UMI Rome, HP Android RAM 3 GB 1 Jutaan | Gadget Androidz

UMI Rome, HP Android RAM 3 GB 1 Jutaan

UMI Rome merupakan hp yang dikeluarkan dari Vendor yang masih asing di pendengaran tak sedikit orang.  Namun salah satu vendor Smartphone asal Tiongkok ini kembali berunjuk gigi seusai dikabarkan akan membikin suatu HP Android RAM 3 GB yang dibanderol dengan harga sangat murah.

Dengan harga UMI Rome yang diperkirakan hanya  $90 saja, sobat telah dapat mempunyai HP Android RAM 3 GB dengan tampilan menawan kalau dapat dibilang mirip semacam Xiaomi Note Pro alias Samsung Galaxy Note 4. Seperti yang saya lansir via Phonearena (18/11/2015) berkata bahwa UMI Rome ini mengusung kerangka metal yang mempunyai ketebalan 7.9 mm.

Layarnya mengusung ukuran 5.5 Inches beresolusi HD berpanel AMOLED Display dan mempunyai kerapatan pixel sampai 267 ppi. Memang resolusinya tetap kecil tetapi untuk kisaran harga UMI Rome yang tak lebih dari 2 jutaan dan RAM yang ia berbagi sebesar 3 GB pasti kekurangan ini tak akan terlalu dipikirkan oleh para pembelinya nanti.

UMI Rome, HP Android RAM 3 GB 1 Jutaan

Lebih hebatnya lagi dari UMI Rome merupakan ia mempunyai tampilan cover belakang bermaterialkan kaca yang melengkung 2.5D semacam Samsung Galaxy Note 5.  Dan ini menjadi kelebihan UMI Rome lainnya yang patut untuk sobat ketahui sebab hanya UMI Rome yang kini menggunakan tampilan tersebut dengan harga 1 jutaan saja.

Untuk sektor dapur pacunya, UMI Rome menggunakan chipset Mediatek MT6753 dan GPU Mali-T720.  Memori internalnya dikabarkan akan mengusung memori sebesar 16 GB dan dukungan slot microsd. Bagian kameranya UMI Rome menggunakan lensa belakang beresolusi 13 MP dari Sony IMX164 dibekali dengan fitur Dual LED Flash. Pada bagian depannya, UMI Rome hanya menyediakan lensa beresolusi 2 MP yang mungkin tetap tak lebih pas untuk selfie.

UMI Rome akan berlangsung di sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan akan mempunyai kapasitas baterai sebesar 2500 mAh. Dari berbagai ulasan yang berkaitan dengan spesifikasi UMI Rome ini dapat disimpulkan bahwa HP Android RAM 3 GB yang dipatok 1 jutaan ini apabila benar diresmikan jadi akan tak sedikit yang berminat untuk meminangnya.

UMI Rome mungkin saja seusai resmi diperkenalkan baru akan dipasarkan di Tiongkok saja. Mengingat UMI belum masuk ke Indonesia, jadi sobat yang sangatlah mengharapkan handphone Android RAM 3 GB ini wajib berkunjung ke Tiongkok alias membelinya dengan cara online di Toko Online Tiongkok terpercaya.

0 Response to "UMI Rome, HP Android RAM 3 GB 1 Jutaan"

Post a Comment