Harga resmi Coolpad Roar Di Indonesia | Gadget Androidz

Harga resmi Coolpad Roar Di Indonesia

Satu lagi device pendatang baru yang ketika ini sukses menyambangi Indonesia yakni Coolpad Soar, suatu handphone yang di hadirkan sebagai handphone penyasar entry level dengan harga yang lumayan terjangkau. Dihadirkannya handphone terakhir Coolpad ini tidak lain tidak bukan untuk menyampaikan opsi baru bagi para penggemar handphone android yang ketika ini tengah mencari suatu handphone android dengan harga murah.

Harga resmi Coolpad Roar Di Indonesia
Tak mau kalah dari produsen handphone android lainnya, dikutip dari situs lainya (16/11/2015), Coolpad juga merilis handphone ini dengan beragam teknologi yang lumayan ampuh, memperkenalkan suatu layar 4.5 inc, Coolpad Roar mempunyai panel IPS dengan teknologi OGS (One Glass Screen) yang membuatnya tetap bisa memancarkan suatu foto yang terang mesikipun tengah berada di bawah terik matahari.

Harga resmi Coolpad Roar yang hanya di bandrol seharga Rp 1.399.000 juta rupiah menjadikan handphone ini juga datang dengan tampilan yang lumayan elegan, dimana dibagian belakang dar Coolpad mendesainnya dengan memakai casing yang di buat dengan enjoy ketika di gunakan ditangan, faktor ini pasti saja menjadi suatu kelebihan handphone yang satu ini mengingat ketika ini tidak sedikit handphone yang juga memperkenalkan tampilan luar biasa tetapi tidak memperhatikan kenyamanan dari setiap pengguna.

Ekspektasi Coolpad pada pasar Indonesia kepada handphone yang satu ini pasti saja ketika ini menjadi yang paling utama, sebab seiring dengan beberapa handphone yang telah di hadirkan Coolpad ke pasar Indonesia yang terbuti lumayan sanggup luar biasa perhatian. Apalagi dengan diberikannya harga resmi Coolpad Roar yang murah, device ini juga memperkenalkan suatu kamera berkapasitas 5 MP pada segi belakang yang udah Coolpad lengkapi berbagai fitur semacam Beauty mode, V Shot dan Smile Gesture.

Sebagai salah satu handphone android terjangkau yang di pasarkan untuk menyapa masyarkat di segmen entry level, device yang saut ini telah memakai chipset besutan mediatek dengan seri MTK6580 yang di dalamnya telah tersemat prosesor Quad COre dengan clock speed 1.3 GHz. Bahkan dengan menonton harga resmi Coolpad Soar yang hanya kurang lebih 1.4 juta, handphone ini juga telah di sertai dengan Ram berkapasitas 1GB dan internal memori seluas 8GB yang tetap bisa di ekspansi dengan microSD card.

Hal lain yang juga cukp luar biasa dari pemberian harga Coolpad Roar yang lumayan terjangkau merupakan tersedianya sistem operasi Android Lollipop v5.1 yang telah di kemas dengan tampilan Cool UI 6.0, dimana tampilan ini sanggup menampilkan suatu yang akan terjadi yang lebih luar biasa untuk dipandang mata. Nah bagaimana nih?? masihkan anda berminat untuk meminang salah satu handphone terakhir Coolpad seusai mengenal harga resmi Coolpad Soar ini??

1 Response to "Harga resmi Coolpad Roar Di Indonesia"

  1. Ram nya masih 1 GB kayanya kurang sanggup menampung kelebihan Lolipop

    ReplyDelete