Layar HD dan Ketebalan 7,9mm Milik Samsung Galaxy J3 | Gadget Androidz

Layar HD dan Ketebalan 7,9mm Milik Samsung Galaxy J3

Gadgetandroidz.com - Setelah waktu lalu kami menginformasikan bahwa perangkat device terakhir yang dinamai sebagai Galaxy J3 pada halaman ini, hari ini generasi terakhir tersebut telah resmi meluncur pada situs di china, tapi dengan nama berbeda, yakni Galaxy J3(6). Nama yang mungkin akan membingungkan sebagai para pecinta samsung yang ada diseantero jagad. Tapi kemungkinan nama tersebut mungkin hanya untuk kode produk saja di china, supaya nantinya lebih mudah dibedakan antara device baru serta device lawas.


Memutar video ataupun bermain game akan terasa lebih membahagiakan serta pastinya lebih seru. Meskipun Samsung Galaxy J3 / Galaxy J3(6) dimasukan kedalam nilai low-end, tapi menurut kami lumayan lumayan lah, untuk disetarakan pada kelasnya, perangkat satu ini mempunyai performa diatas rata-rata, apalagi dia mengusung processor dengan empat inti yang memliki clock speed 1.2 Ghz bersama RAM sebesar 1,5GB.

Membuat generasi terakhir dari samsung J series ini mampu menjalankan beberapa tipe game terkini dengan cara lancar serta leluasa hambatan, asal game yang dimainkan sesuai dengannya. Tapi sangat disayangkan, samsung tetap menunjukkan bekal internal sama besar dengan pendahulunya, yakni Galaxy J2 yang telah lebih dahulu melenggang leluasa dipasaran. Dimana dia hanya diberikan bekal internal seluas 8 GB, yang pastinya cuma akan menyisakan ruang 4-5 GB saja.

Dikarenakan untuk sisanya dipakai oleh sistem yang ada pada Galaxy J3(6). Tetapi faktor tersebut tidak butuh sobat deteknokers kawatirkan, pemakai juga diberikan kebebasan untuk memperluas bagian penyimpanan dengan eksternal memory berupa microSD. Jadi, sobat tetap mampu menyimpan tidak sedikit file pada device satu ini. Selanjutnya, pada sisi fotografi, terkesan samsung membenamkan lensa kamera 8MP pada bagian utama, yang ditemani dengan LED Flash serta autofokus.

Sedangkan pada bagian depan, tersemat kamera 5MP, yang menurut kami lumayan handal untuk dijadikan sebagai media selfie jikalau berkaca akan performa yang dimiliki oleh pendahulunya. Dan pada bagian operating sistem, Galxy J3(6) dijalankan pada Androidl Lollipop sebagai dasar berjalannya sistem UI khas samsung bernama Touchwiz UI, yang nantinya akan menunjukkan tampilan lebih berwarna, sebab sobat mampu melakuka penggantian tampilan memakai thema yang terdapat didalam Galaxy J3(6).

Lalu untuk menopang keseluruhan daya yang  diperlukan oleh Galaxy J3(6), samsung menunjukkan bekal baterai berukuran 2600 mAh, yang tidak menutup kemungkinan mampu menunjukkan arus daya dalam waktu lama pada sekali charger. Tak hanya itu saja, untuk membikin Galaxy J3(6) lebih ramah dengan pemakaian daya, samsung melengkapinya dengan fitur ultra power saving mode, jadi jikalau diaktifkan ,bisa membikin pemakaian daya terasa lebih irit.

0 Response to "Layar HD dan Ketebalan 7,9mm Milik Samsung Galaxy J3"

Post a Comment