Mengatasi Lupa Kunci Pola/Password/PIN Tanpa Factory Reset di Android | Gadget Androidz

Mengatasi Lupa Kunci Pola/Password/PIN Tanpa Factory Reset di Android

Halo sahabat blogger, kali ini saya akan share sedikit tips dan trik sederhana bagi anda yang lupa dengan kunci pola/pin/password ponsel android anda yang menyebabkan anda tidak bisa masuk ke homescreen. Trik ini sudah saya test di Andromax C JellyBean dan Samsung Galaxy S III. Dan saya rasa trik ini akan dapat digunakan pada setiap ponsel android (tentunya perlu tester terlebih dahulu :P). 

Bagi anda yang ingin menjadi tester, saya tunggu reviewnya di komentar setelah anda mencoba trik ini dengan menggunakan ponsel android selain yang saya sebut diatas (jangan lupa lakukan backup terlebih dahulu). Test yang anda lakukan akan sangat berharga bagi saya dan terutama pengunjung blog ini. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih. Baiklah, pertama silahkan download bahannya dibawah ini.


DOWNLOAD
dn2.png
File Size 852 kb
-
Jika kesusahan dalam mendownload silahkan simak
(Cara mendownload Files di Tusfiles)




LANGKAH-LANGKAH

  • Ponsel Android sudah ter-root dan ter-install CWM
  • Download file diatas
  • Masuk ke menu CWM
  • Lakukan Wipe Cache
  • Pilih Install zip from Sdcard
  • Pilih dan Install File yang anda download tadi
  • Selesai, Reboot Ponsel anda dan Kunci Pola/PIN/Password yang anda pasang pun menghilang tanpa mereset ponsel anda
'Do With Your Own Risk!'

Tested On:
  • Samsung Galaxy S III
  • Andromax C JellyBean
  • Evercoss A12 tested by Coroganteng

Semoga Bermanfaat ^_^

0 Response to "Mengatasi Lupa Kunci Pola/Password/PIN Tanpa Factory Reset di Android"

Post a Comment