Spesifikasi Oppo Neo 7 | Gadget Androidz

Spesifikasi Oppo Neo 7

Spesifikasi Oppo Neo 7Smartphone Oppo Neo 7 ini membawa layar yang bisa dibilang cukup besar, namun sayangnya masih belum diimbangi dengan keadaan resolusi layar yang tinggi. Bahkan Oppo Neo 7 ini masih kalah dari Xiaomi Redmi 2 dan juga Lenovo A6000 yang menjadi lawan tangguhnya pada kelas menengah kebawah.

Akan tetapi kelemahan pada sektor layar akan dibalas dengan spesifikasi dapur pacu terbaik, dengan mengadopsi processor 64 Bit yang dipadukan bersama Ram yang berukruan 1GB dan juga memiliki kapasitas memori internal yang menurut saya sudah berukuran cukup besar. Meskipun harga Oppo Neo 7 dibandrol lebih mahal ketimbang Xiaomi Redmi 2 dan juga Lenovo A6000 Plus, sobat akan puas dengan paparan layar beresolusi qHD alias setara 540 x 960 pixels. Yups inilah kekurangan yang dimiliki device Oppo Neo 7

Oppo Neo 7 ini membawa misi untuk menarik perhatian masyarakat kelas menengah sebab sudah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni tetapi dibandrol dengan harga yang murah. Hal ini dapat menjadi salah satu pertimbangan bagi para pelanggan sebab Oppo Neo 7 yang ingin memiliki smartphone ber spesifikasi tingi dengan harga yang rendah.

Pada bagian dapur pacu, device yang punya bentangan dimensi seluas 142.7 x 71.7 x 7.55 mm ini tak ditenagai dengan spek yang begitu istimewa sekali, sebab hanya mempercayakan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang membenamkan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz, untuk menunjang kinerja performa, Oppo menyertakan memori RAM sebesar 1GB serta mesin grafis GPU Adreno 306.

Meskipun harga Oppo Neo 7 dibandrol lebih mahal ketimbang Xiaomi Redmi 2 dan juga Lenovo A6000 Plus, sobat akan puas dengan paparan layar beresolusi qHD alias setara 540 x 960 pixels. Yups inilah kekurangan yang dimiliki device Oppo Neo 7

pada sektor kamera, Oppo sudah menyiapkan kamera depan 5 Megapixel dengan fitur unik berupa Beautify 3.0. Fitur tersebut sanggup mempercantik jepretan gambar selfie yang sobat ambil, jadi tampak lebih maksimal. Menariknya lagi, Oppo membekali kamera depan Oppo Neo 7 dengan aperture F/2.4 yang membuatnya sanggup menghasilkan gambar selfie jernih meskipun pada keadaan cayaha low light. Lalu untuk kamera bagian belakang, mengadopsi lensa 8 Megapixel dengan aperture F/2.0 serta fitur led flash yang siap memaksimalkan pengambilan gambar serta rekaman video disegala keadaan cahaya.

0 Response to "Spesifikasi Oppo Neo 7"

Post a Comment