Harga Resmi Lenovo A1000 Indonesia | Gadget Androidz

Harga Resmi Lenovo A1000 Indonesia

Gadgetandroidz.comLenovo kelihatanya tidak akan pernah ada hentinya untuk terus menurus merilis satu per satu handphone dengan harga yang terjangkau di pasar smartphone Indonesia, seusai banyaknya meraih berhasil yang lumayan besar dengan sejumlah produk unggulannya yang di khusukan bagi masyarakat Indonesia di segmen menengah bawah, kali ini pabrikan Tiongkok yang satu ini kembali meramaikan pasar handphone Indonesia dengan merilis satu lagi handphone terjangkau mereka yakni Lenovo A1000.

Harga Resmi Lenovo A1000 Indonesia

Lenovo A1000 merupakan smartphone terbaru dengan harga yang  terjangkau yang di hadirkan pada September 2015 lalu dengan mengusung spesifikasi yang dapat dikatkan lumayan standar mengingat handphone ini tetap di peruntukan bagi para pemula yang mungkin ingin beralih ke device berbasis Android. Memiliki layar seluas 4 inci dengan resolusi hanya qHD alias setara dengan 480 x 800 pixels menjadi bekalan Lenovo A1000 dalam menyampaikan pengalaman baru bagi setiap user yang menggunakan.

Saya dapatkan informasi dari laman Tabloidpulsa harga resmi Lenovo A1000 untuk pasar Indonesia hanya di bandrol tidak lebih dari 1 juta rupiah alias lebih tepatnya Rp 999.000. Harga tersebut pasti saja menjadikan setiap masyarakat yang baru-baru ini ingin mencicipi sensai memakai handphone android pasti saja menjadi opsi yang sangat pas untuk dijadikan pilihan.

Apalagi dengan adanya harga resmi Lenovo A1000 yang sangat murah, nantinya deteknokers juga akan memperoleh sensasi yang lumayan mengasikan, dimana semacam diawal kami sampikan handphone ini memperkenalkan layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels tetapi tetap memakai panel TFT capacitive touchscreen dengan tingkat kepadatan pixels sampai ~233 ppi dan pastinya tetap belum mempunyai lapisan pelindung.

Desain yang tetap memakai material plastik dengan dimensi 124.5 x 64 x 10.6 mm dan bobot 132 g menjadikan handphone ini akan terus mudah di gunakan. Apalagi berkata persoalan komunikasi, pastinya handphone ini akan sangat memadai untuk mendukung kebutuhan komunikasi anda sebab telah di sertakannya fitur dual sim dengan jalan masuk jaringan internet 3G HSPA berkecepatan 21.1/5.76 Mbps.

Untuk media penyimpanannya, handset terjangkau dari Lenovo ini menyuguhkan internal memori seluas 8GB yang sanggup di ekspansi memakai microSD card sampai 32 GB. Namun dengan keterbatasan yang di berikan, membikin Lenovo A1000 hanya mempunyai kamera mutlak 5 MP serta kamera depan hanya berteknologi VGA yang pasti akan tidak lebih memuaskan untuk urusan selfie.

Spesifikasi Lenovo A1000 yang lain mungkin tetap sama semacam handphone android pada umumnya dengan disertakannya juga Wi-Fi 802.11 b/g/n berteknologi hotspot, Bluetooth v2.1, GPS, serta microUSB v2.0. Sementara untuk menunjang kebutuhan penggunanya, handphone ini mempunyai baterai Li-Po berdaya 2000 mAh. Nah bagaimana tertarikan sobat untuk membeli smarpthone ini seusai mengenal harga resmi Lenovo A1000 di Indonesia ??

0 Response to "Harga Resmi Lenovo A1000 Indonesia"

Post a Comment