Power Bank Xiaomi Terbaru Mampu Mengecharge Macbook? | Gadget Androidz

Power Bank Xiaomi Terbaru Mampu Mengecharge Macbook?

Para Mi Fans pasti kenal kan dengan Power Bank Xiaomi yang berukuran 11.000 mAh serta 5.200 mAh ? Nah hari ini Xiaomi kembali membikin Power Bank Xiaomi Terbaru yang mempunyai performa diatas kedua Power Bank tersebut. Tak hanya itu saja Power Bank Xiaomi yang hari ini di resmikan juga mengusung tampilan yang sangat baik.

Power Bank Xiaomi Terbaru Mampu Mengechas Macbook?

Power Bank Xiaomi terakhir ini mempunyai kapasitas 20.000 mAh serta mempunyai fitur pengisian cepat mungkin fitur ini sama semacam yang ada di Power Bank Samsung yang baru-baru ini dikeluarkan. Seperti yang saya dapatkan dari IBNLive  bahwa dikatakan Power Bank Xiaomi ini sanggup mengisi 4,5 Kali Xiaomi Mi 4, 3 Kali iPad Mini, 7 Kali iPhone 6 serta dikatakan terakhir bahwa Xiaomi Power Bank ini sanggup mengisi Macbook sampai 1,2 Kali.

Power Bank Xiaomi Terbaru Mampu Mengecharge Macbook?

Tentu ini sangat istimewa bukan? buat yang punya iPhone serta Macbook jadi Power Bank ini dapat menjadi pilihan untuk dimiliki. Selain mempunyai fitur pengisian cepat, Xiaomi juga berkata bahwa Power bank terakhir miliknya ini sanggup menyerap daya sebesar 11.000 mAh dalam waktu 3 jam dengan input 5V/2A, 9V/2A, 12V/1,5A.

Tidak butuh lama-lama untuk mengisi daya power Bank Xiaomi ini sampai penuh sebab Xiaomi mengklaim bahwa Power Bank miliknya ini sanggup penuh selagi 5 Jam saja padahal daya yang dihasilkan mencapai 20.000 mAh. Mungkin buat yang telah punya power bank Xiaomi 11.000 mAh mengeluhkan persoalan tampilan serta berat dari power bank Xiaomi.

Nah Xiaomi tahu nih keluhan para pemakai Power Bank nya makanya Power Bank Xiaomi 20.000 mAh ini dilengkapi tampilan yang lebih baik dari generasi sebelumnya ditambah lagi ia mempunyai permukaan tahan gores serta bertekstur unik. Perangkah ini juga mempunyai 2 Port USB yang dapat dipakai untuk mengecash 2 HP sekaligus.

Bukan Xiaomi namanya jika menjual produknya dengan harga mahal, Buat yang berminat untuk mempunyai power bank Xiaomi ini Sobat hanya perlumenyediakan uang sebesar USD 23 alias setara dengan 300 ribuan sangat terjangkau bukan untuk suatu power bank yang sanggup mengecas macbook serta mempunyai fitur pengisian cepat ?

0 Response to "Power Bank Xiaomi Terbaru Mampu Mengecharge Macbook?"

Post a Comment