Spesifikasi Oppo A33 | Gadget Androidz

Spesifikasi Oppo A33

Gadgetandroidz.com - Diketahui perangkat device terakhir versi entry-level dengan nama Oppo A33 telah lama berdiam diri di badan sertifikasi TENAA. Hingga pada dikala kini ini bulan November, semacam dilansir dari laman Official Oppo China. Menyatakan kalau perangkat satu ini telah resmi melenggang leluasa dipasaran. Spesifikasi yang mampu dikatakan lumayan dikelasnya, membikin perangkat handphone cerdas satu ini begitu ditunggu-tunggu oleh para pecinta Oppo.

Spesifikasi Oppo A33
Apalagi Spesifikasi Oppo A33 dilengkapi ruang pacu mumpuni dengan diperkuat adanya chipset dari Qualcomm tipe Snapdragon410 SoC, yang mampu berlari hingga clock speed 1,2 GHz pada empat inti processor didalamnya. Selain itu, demi mampu memaksimalkan kinerja yang dihasilkan oleh device dengan kode nama A33 ini, Oppo juga tidak lupa mendampinginya dengan RAM sebesar 2GB, jadi multitasking terasa lebih lancar tanpa tersendat.

Lalu pada segi fotografi, Spesifikasi Oppo A33 mengusung lensa kamera mutlak 8 MP, dan bagian depan 5 MP, yang keduanya mampu diandalkan dalam aktifitas jepret gambar nilai tinggi. Ditambah kamera depan yang mampu digolongkan ukuran besar, pastinya membikin anda mampu mengabadikan setiap peristiwa tanpa terlewat melewati gambar selfi berkualitas. Dan untuk membikin yang akan terjadi gambar lebih menarik, Oppo juga tidak lupa menambahkan fitur-fitu unggulan, yang mampu menjadikan yang akan terjadi gambar maupun rekam video terlihat terperinci dan tajam.

Sedangkan di bagian konektifitas, didapati Spesifikasi Oppo A33 telah mendukung jalan masuk internet 4G LTE, yang akan memperlihatkan petualangan di dunia maya dengan sensasi lebih seru. Kemudian untuk konektifitas lainnya, ada port microUSB v2.0, GPS dengan A-GPS, dan Blutooth v4.0 dan wi-fi sebagai salah satu cadangan jaringan dikala sinyal provider sedang tidak bersahabat. Sementara untuk menjalankan semua sistemnya, tidak hanya dijalankan pada pemrosesan data 64 Bit, yang membuatnya lebih responsive.

Android Lollipop v5.1 dijadikannya dasar dari sistem UI khas miliknya berupa ColorOS, yang sangat khas Oppo dan menunjukan ikon dan fitur menu berbeda, yang hanya mampu sobat temui pada device dari Oppo saja. Kemudian pada penopang daya, Oppo A33 membekali diri dengan baterai berukuran 2.400 mAh, yang mempunyai daya tahan lumayan lama dan mampu memperlihatkan rentan pemakaian dalam waktu lama pada satu kali charger 100%.

Karena hingga pada kabar ini kami unggah, belum ada kejelasan apapun tentang faktor itu, Tapi tidak menutup kemungkinan, bila nantinya Oppo A33 juga bakal diluncurkan di negri kita ini. Kita tunggu saja kelaanjutan informasinya, yang semua itu mampu sobat dapatkan pada laman kabar di gadgetandroidz.com.

0 Response to "Spesifikasi Oppo A33"

Post a Comment