Action Camera Murah 500 Ribuan | Gadget Androidz

Action Camera Murah 500 Ribuan

Setelah membikin tablet dan device Android, hari ini Mito mencoba peruntungannya dengan membikin Action Camera Murah bernama Mito Click. Yang luar biasa dari Action Camera ini merupakan harganya yang sangat murah, dimana Mito membanderolnya cuma 500 Ribu Rupiah, alias dapat dikatakan lebih terjangkau dibandingnkan Xiaomi Yi Camera, ataupun Action Camera terjangkau lainnya. Walaupun Harga Mito Click dibanderol begitu murah, tetapi resolusi kamera yang ditawarkan Action Camera terjangkau ini termasuk kecil.

Action Camera Murah 500 Ribuan
Sebanding dengan harga Mito Click yang murah, kamera Action buatan dalam negeri ini hanya mempunyai kamera beresolusi 5 Megapixel alias setara 2592 x 1944. Namun yang menarik, kamera tersebut sanggup merekam video sampai resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kecepatan 30 frame per second, jadi  Mito Click dapat diandalkan untuk kebutuhan merekam video ketika sobat beraktivitas mengangkat Action Camera terjangkau ini. Selain itu, Mito juga membekali kamera bautannya dengan layar LCD seluas 5 inci untuk menampilkan yang akan terjadi gambar yang sobat ambil.

Ada 3 opsi resolusi gambar yang dapat diambil menggunakan Action Camera terjangkau ini, yaitu gambar beresolusi 5 MP (2592 x 1944), 3 MP (2048 x 1536), dan 1.3 MP (1024 x 768). Sedangkan untuk urusan merekam video, dengan cara default Mito Click akan merekam video HD 720p dan Full HD 1080. Selain itu, kamera ini juga mendukung video berformat AVI dan gambar berformat JPG. Nah untuk menyimpan gambar dan video yang sobat ambil, Mito menyediakan slot memori ekternal MicroSD dengan daya tampung mencapai 32GB.

Menariknya lagi, Mito Click mengangkat lensa bertipe 1200 wide-angle yang sanggup menghasilkan jepretan gambar dan rekaman video dengan background lebih luas, jadi sobat dapat mengandalkannya ketika beraktivitas outdoor. Kemudian untuk daya baterainya, menggunakan baterai berkapasitas 700 mah dan mendukung port USB 2.0 untuk mengisi daya baterai Mito Click. Sementara untuk desainnya, dibalut opsi warna hitam, putih ataupun kuning dengan dimensi 59.5 x 41.5 x 29.5mm, dan mempunyai berat 58 gram ketika terpasang baterai, dan 44 gram tanpa baterai.

Ukurannya yang kecil membikin kamera ini mudah dibawa kemana-mana. Apalagi Mito juga membekali Action Camera terjangkau ini dengan aksesoris berupa Waterproof case, waterproof case bracket, dan waterproof case clip jadi sobat dapat membawanya untuk berfoto selfie didalam air ketika berenang. Selain itu, disediakan pula aksesoris lainnya semacam bike breaket, multifunction clip, camera clip, helmet seat, bandages, dan cleaning cloth.

Aksesoris yang disediakan pada paket penjualan Mito Click termasuk sangat lengkap mengingat Harga Mito Click dibanderol cuma 500 Ribu Rupiah. Nah bagi sobat yang berminat membelinya, dapat membeli eksklusif di website blibli dengan garansi resmi 1 tahun dari Mito. Bagaimana apakah sobat berminat membelinya ? 

1 Response to "Action Camera Murah 500 Ribuan"

  1. wah mito ngeluarin juga Action, tapi kemaren saya cari belum ada Mas Bro

    ReplyDelete