Cara Agar Akun COC Tidak Diserang | Gadget Androidz

Cara Agar Akun COC Tidak Diserang

Pasti saya yakin kalian smeua disini memiliki akun COC, yah permainan yang sedang naik daun ini terkadang membuat kita jengkel sendiri dengan permainan game ini, sebab seusai kita mengumpulkan Gold, Elixr serta Dark Elixr yang kita dapatkan dengan bersusah payah harus menyerang lawan,  desa kita kemalingan atau dengan kata lain desa kita telah diserang oleh pengguna Clash of Clans yang lain untuk mengambil loot kita.

Oleh sebab itu biar aman dari agresi desa lainnya kalian dapat mengikuti tutorial dibawah ini serta saya pastikan tutorial ini merupakan tutorial yang legal serta kita tak butuh takut untuk ke banned dari COC, sebab tutorial ini sesungguhnya merekam sentuhan kita dalam melakukan permainan COC yang diulang-ulang.

Dalam melakuka agar Clash of Clans (COC) aman dari agresi desa lain memakai software ini, pastikan dahulu Smartphone android kalian wajib dalam kondisi ter-Root, apabila belum jadi tak dapat menjalankan software ini. Dan Jika device android telah ter-root kemudian tinggal langsung saja masuk ke tutorial membikin clash of clans (COC) aman dari agresi dengan rutin online meskipun kalian tak bermain.
  1. Download terlebih dahulu HiroMacro lalu install ke device android kalian  
  2. Selanjutnya Buka HiroMacro serta klik start untuk menjalankannya 
  3. Setelah klik start HiroMacro otomatis akan berjalan di latar belakang, kemudian kalian buka clash of clans anda, seusai COC terbuka kalian dapat menekan tombol Volume Down untuk menampilkan HiroMacro, kemudian anda klik record untuk mengawali merakam sentuhan anda. Anda dapat mengawali menyentuh area yang ada pada layar Game COC. Bila rekaman kalian telah merasa lumayan kalian dapat mengakhirinya dengan menekan tombol Volume Down lagi, yang nantinya akan muncul dengan cara otomatis karena rekaman kalian akan disimpan dengan format .txt 
    Cara Agar Akun COC Tidak Diserang
  4. Untuk menjalankannya lumayan mudah, kalian tinggal klik rekaman tadi yang berbentuk format .txt lalu atur Infinity pada supaya rekaman tersebut supaya berlangsung semakin tanpa berhenti alias dapat atur sesuai asa anda, berapa kali ingin diulang.
  5. Dan jika anda ingin menghentikannya anda bisa menekan Volume Down lagi, dengan itu maka secara otomatis akan berhenti.

0 Response to "Cara Agar Akun COC Tidak Diserang"

Post a Comment