Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 3 | Gadget Androidz

Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 3

Banyak faktor baru yang ditawarkan oleh generasi penerus dari Redmi note 2 ini, dimana salah satunya ada dibagian fitur kemanan, dimana dibagian ini Xiaomi melengkapinya dengan pemindai sidik jari, yang bisa menjaga seluruh data dalam perangkat device dari tangan jahil, sebab dalam faktor ini, hanya pemakai orisinil yang telah melakukan verifikasi sidik jari pertama, yang bisa membuka lock screen untuk masuk kedalam menu mutlak pada home screen.
Didesain dengan cara unibody dengan 120 titik ultra halus sandblasting serta dibangun melengkung. Sehingga membuatnya terkesan lebih elegan serta berkelas. Tapi sayangnya, dimensi ukuran untuk ketebalannya mencapai 8,65 mm, sehingga mungkin akan memperlihatkan efek mantap sewaktu di genggam. Terlebih digunakannya penopang daya berukuran besar 4000 mAh, membuatnya lebih berat 4 gram dibanding pendahulunya menjadi 164 gramm. Meski demikian, Xiaomi redmi note 3 tetaplah enjoy dipakai dalam waktu lama.
Butuh sobat ketahui, ada juga versi Xiaomi Redmi Note 3 lainnya, yakni dengan besaran RAM 3GB yang dipadukannya bersama internal 32 GB. Tetapi walau mempunyai 2 alternatif pilihan pada ruang pacu, pada spesifikasi lain, semacam dibagian layar, Xiaomi tetap membekali keduanya dengan panel 5,5 inch yang mempunyai kemampuan visual foto mencapai resolusi maksimal 1080 x 1920 pixel alias setara Full HD, yang bisa membikin bermain game maupun melihat film akan terasa lebih seru serta menyenangkan.
Keunggulan lain juga ditawarkan oleh Xiaomi Redmi Note 3 pada segi fotografi, yang menyematkan lensa 13 MP pada kamera utama, lengkap bersama fitur phase detection auto focus, yang sangat menolong untuk meringkus objek dengan cara seksama dalam waktu hanya hitungan detik saja. Untuk OS, tetap sama dengan pendahulunya, yang menjadikan Android Lollipop sebagai dasar dari sistem UI terakhir khas dari Xiaomi versi MIUI 7, yang mempunyai fitur menu untuk mengganti desain dari tema yang di pakai.
Sedangkan di segi konektifitas, apa yang dimilikinya terbilang lengkap, tidak hanya mengangkat fitur Dual SIM untuk mempermudah komunikasi para penggunanya, Xiaomi Redmi note 3 juga telah support akan fitur koneksi 4G LTE, yang bisa memperlihatkan kecepatan download hingga 150 Mbps, serta untuk upload mencapai angka 50 Mbps. Ada juga konektifitas wireless berupa Wi-fi 802.11ac, yang tidak hanya bisa dijadikan penghubung kedalam jalan masuk internet, sobat juga bisa menjadikannya sebagai fitur pindai data dengan cara cepat antara perangkat yang telah mendukung akan konektifitas tersebut.
Dan terakhir, menurut laman info yang kami dapatkan. Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 3 bisa sobat dapatkan mulai dari 140 Dollar untuk versi 16 GB alias kurang lebih Rp.1,9 jutaan. Sedangkan versi 32 GB bisa didapatkan dengan 172 Dollar, yang jikalau dijadikan rupiah berkisar Rp.2,3 jutaan. 

0 Response to "Harga Resmi Xiaomi Redmi Note 3"

Post a Comment