Spesifikasi Acer Jade Primo | Gadget Androidz

Spesifikasi Acer Jade Primo

Gadgetandroidz.com - Jika dilihat dari segi luar, produk dari  Acer Jade Primo memiliki sepsifikasi yang lumayan pada bagian eksterior ini terbukti sedikit ada perbedaan dari basis tampilan yang sering kali atau biasa dipakai oleh Acer. Pada kali ini, Jade Primo hadir dengan bentuk tubuh yang memanjang dan juga yang dipadukan dengan kesan tegas pada masing-masing ujung atas-bawah ponsel.

Spesifikasi Acer Jade Primo
Jika dilihat Sekilas, Acer Jade Primo ini malah lebih terlihat seperti perangkat-perangkat  yang biasa dibuat Samsung. Penampilan luar dari ponsel Jade Primo pun nampak lebih elegan dengan adanya bezel tipis yang mengapit dari kedua segi kanan-kiri pada layarnya.

Penggunaan dari bezel tipis ini juga di luar konsep dasar Acer yang biasanya malah menempatkan bezel lumayan lebar pada seri Windows Phone. Terlepas dari tampilan dan juga bodinya yang nampak lumayan mewah ini, nilai visual yang dimiliki oleh Acer Jade Primo pun juga sangat menjanjikan.

Pada bagian layarnya, Acer mengusung tipe layar AMOLED berkapasitas 5.5 inci. Layar pada ponsel tersebut mempunyai resolusi  yang sebesar 1080 x 1920 piksel dengan tingkat kerapatan yang mencapai 401 piksel per inci. Dengan memeiliki resolusi serta juga kerapatan yang sangat tinggi, maka akan menghasilkan tampilan foto yang sangat tajam serta jernih. Hal ini sudah pasti juga sangat memanjakan mata penggunanya.

Layar kapasitif itu pun juga memiliki performa multitouch yang sangat akan responsif. Jangan dilupakan pula bahwa Jade Primo ini merupakan suatu tipe device PC di mana teman yang membelinya dapat “memindahkan” tampilan visualnya ke layar eksternal sebab telah didukung oleh teknologi. Namun sayangnya, spesifikasi Acer Jade Primo dibagian layar ini belum dilengkapi dengan sistem proteksi layar yang berkualitas. Jadi, sobat Begawei wajib menambahkan screen guard dengan cara manual untuk melindungi layarnya dari resiko goresan.

Setelah kalian semua melihat dari segi fisik, kini akan saya beri sedikit bocoran tentang segi dalemanya, Acer Jade Primo ini memakai chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang memiliki kekuatan CPU Hexa-Core, yang terdiri dari Dual-Core dan juga Quad Core, kemudian untuk segi Ram,  ponsel ini dilengkapi dengan Ram sebesar 3 GB, waw menakjubkan, untuk kelas p Android jaman sekarang, pastinya bermain game dan juga menjalakan aplikasi apapun tidak akan terasa berat.

Lanjut pada bagian kamera, untuk Acer Jade Primo ini juga dilengkapi dengan kamera utama yang luar biasa, yaitu Sebesar 21Mp, yang pastinya akan bisa menghasilkan kualitas hasil jepretan beresolusi 5248 X 3939 piksel, HD sekali ya, kamera ini juga sudah dilengkapi dengan LED Flash dan juga Auto Focus lhohh!! Gimana? Keren kan? Tertarik membelinya?

0 Response to "Spesifikasi Acer Jade Primo"

Post a Comment