Spesifikasi Samsung A3 | Gadget Androidz

Spesifikasi Samsung A3

Samsung Galaxy A3 adalah salah satu jenis dari Samsung Galaxy A Series yang adalah seri device dengan metal frame. Samsung Galaxy A3 masuk dalam kelas menengah ke bawah yang memperkenalkan spesifikasi yang lumayan keren dengan harga yang lebih murah.

Samsung Galaxy A3 ini mengusung bentang layar berkapasitas 4.5 inch dimana juga sudah memakai teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen yang mengangkat kekayaan warna sampai 16 juta warna. Resolusi dari layar Samsung Galaxy A3 sangat kecil, yaitu 540 x 960 pixels dimana mempunyai kepadatan layar mencapai ~245 pixel per inch jadi suguhan layarnya lumayan bening dengan foto lebih hidup. Pada layarnya juga sanggup mendukung multitouch lumayan lancar meskipun pada layarnya tak dilengkapi lapisan anti gores serupa corning gorilla glass jadi menjadi salah satu kekurangan pada device Samsung ini.

Spesifikasi Samsung A3
              
Sudah terperinci handphone ini akan ditunjukan untuk pasar menengah kebawah, sebab resolusi layar yang digunakannya tak sebaik Smartphone Samsung berharga 4 Jutaan. Walaupun nantinya Harga Samsung Galaxy A3 dibanderol murah, handphone ini masih menyuguhkan tampilan menarik tipis, berketebalan 6.9 inch jadi bobotnya sangat ringan hanya 110.3 g. Material paling baik juga disematkan pada handphone ini, Samsung telah menawarkan material berbahan metal yang membuatnya terkesan lebih elegan serta premium.

Mengandalkan prosessor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, spesifikasi Samsung Galaxy A3 di lini dapur pacunya memiliki kinerja yang maksimal. Jenis prosessor itu dapat menjadikan handphone mengoperasikan beberapa software android dengan ringan serta cepat. Apalagi performa prosessor didukung kapasitas RAM 1GB. Jadi, tidak akan lemot bersama Samsung Galaxy A3 ini.

Untuk sistem operasinya, Samsung membekali handphone tingkat menengah ini dengan Android Kitkat v4.4.4. Pasti Kawan telah lumayan mengerti, bahwa OS ini tak terlalu ribet semacam OS keluaran Google sebelumnya Android Jelly Bean 4.2. Ponsel ini juga memakai chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. spesifikasi Galaxy A3 juga diperkuat dengan kartu grafis Adreno 306 yang bisa mengendalikan desain grafis kalian pada ketika bermain HD Gaming.

Harga samsung galaxy a3 bulan  3,2 jutaan untuk harga barunya menurut tabloid pulsa, sedangkan harga bekas / seken nya ada dikisaran 2,7 jutaan.

0 Response to "Spesifikasi Samsung A3"

Post a Comment