Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3 | Gadget Androidz

Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3

Brand lokal Evercoss kembali menghadirkan suatu Tablet Android dengan versi Lollipop yang dinamai dengan Evercoss Winner Tab S3. Tablet Evercoss Android ini mempunyai sejumlah kelebihan yang patut sobat banggakan. Diantara kelebihan Evercoss Winner Tab S3 ini telah mengusung chipset Intel Atom X3 yang mana pada chipset tersebut tersedia 4 otak prosessor berkecepatan 1.0 GHz.
Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3
Evercoss Winner Tab S3 adalah salah satu produk terakhir yang dihadirkan oleh produsen Evercoss dalam seri Evercoss Winner Tab, serta ditargetkan khusus untuk segmen kelas Low entry dengan harga yang lumayan terjangkau. Meskipun tablet ini tetap belum tergolong dalam kategori high end, namun tablet terakhir evercoss ini memiliki spesifikasi alias spek yang lumayan baik serta mumpuni, jadi tepat untuk kalian yang sedang mencari Tablet android terjangkau serta berkualitas.

Selain itu, tablet ini mempunyai layar berkapasitas 7 inci yang membuatnya enjoy digunakan untuk melihat film, bermain game, serta bahkan menunjang aktivitas perkerjaaan sehari-hari. Menarinya lagi, harga tablet Evercoss Winner Tab S3 dibanderol sangat murah, yakni dibawah 1 Juta Rupiah.

Meskipun hadir dengan harga terjangkau serta spesifikasi mumpuni, Evercoss Winner Tab S3 AT7F masih mempunyai kekurangan sebagai tablet gaming murah. Kekurangan Evercoss Winner Tab S3 masih belum dilengkapinya dengan fitur semacam NFC dimana hanya mengusung jaringan 2G GSM serta 3G HSDPA. Pengguna Evercoss Winner Tab S3 akan bisa berinternet ria dengan koneksi HSPA yang kencang, koneksi GPRS-EDGE maupun Wi-Fi dengan hotspot tethering. Fitur Dual SIM tidak ketinggalan disematkan dalam tablet Evercoss Winner Tab S3 dengan harga terjangkau ini jadi mendukung aktivitas seluler. Beberapa konektivitas juga dibekalkan semacam GPS navigasi, browser, media transfrer data Bluetooth serta microUSB.

Evercoss Winner Tab S3 juga dilengkapi dengan fitur Dual kamera. Yang mana di kamera belakang mempunyai resolusi 3 MP lengkap dengan dukungan LED flash serta fitur autofocus. Sedangkan untuk kamera depan mempunyai resolusi 1,3MP yang bisa dipakai untuk gambar selfie serta membikin panggilan video.

Pada bagian sumber daya, Evercoss Winner Tab S3 dilengkapi dengan baterai yang berukuran 2500 mAh, kapasitas tersebut terbilang lumayan rendah untuk kelas tablet serta akan terasa cepat habis apabila dipakai dengan pemakaian yang tak normal.

0 Response to "Spesifikasi Evercoss Winner Tab S3"

Post a Comment