Spesifikasi Evercoss Elevate Y3 Plus | Gadget Androidz

Spesifikasi Evercoss Elevate Y3 Plus

Spesifikasi Evercoss Elevate Y3 PlusEvercoss menghadirkan device 4G LTE buatannya, yaitu “Evercoss Elevate Y3 Plus”. Walaupun termasuk terlambat dalam menghadirkan device berteknologi 4G, tetapi hadirnya device ini dapat menjadi salah satu pilihan bagi sobat yang mencari device 4G dengan harga terjangkau serta mempunyai dukungan spesifikasi yang tidak murahan. Mengapa kami bilang tidak murahan?, sebab didalam Elevate Y3 Plus sudah tersematkan Ram berukuran 2GB yang dipadu processor berteknologi 64 Bit.

Performa powerfull yang dirilis Evercoss memberi daya tarik lebih bagi device 4G LTE yang satu ini. Bagi sobat  tidak ragu membeli produk dalam negeri, tentunya Evercoss Elevate Y3 Plus adalah opsi paling baik untuk sobat miliki. Pasalnya didalamnya memang mempunyai komponen hardware berkualitas serta mempunyai kemampuan tidak kalah baik dibandingkan device sekelasnya

ponsel ini mempunyai dapur pacu lumayan mumpuni dengan dukungan RAM 2 GB, padahal harga HP Evercoss Elevate Y3 Plus tetap dikisaran Rp.1.5 jutaan. Masih sangat jarang vendor lain berani memperlihatkan RAM 2 GB untuk handphone dengan harga setara handphone ini. RAM tersebut diberikan untuk mendukung kinerja prosessor dengan kecepatan Quad-core 1.0 GHz.

Namun belum diketahui chipse yang dipakai semacam apa, kemungkinan sama dengan chipset yang dipakai pada Evercoss Winner T3 yang mempercayakan MediaTek berbasis 64 bit sebagai otak dibalik permesinan handphone ini. Apalagi sistem operasi android v5.1 Lollipop turut diberikan supaya performa handphone jauh lebih responsif.

HP Evercoss Elevate Y3 Plus ini terbukti diciptakan untuk memenuhi kebutuhan multimedia para penggunanya apalagi buat sobat yang kegemaran melihat video streaming alias video di Youtube jadi HP ini dapat menjadi opsi yang bagus. Selain persoalan koneksi Internet 4G yang tercepat dikala ini, Evercoss Elevate Y3 Plus juga dilengkapi layar berkapasitas 5.0 Inches berpanel IPS resolusi HD.

Smartphone ini sudah dibekali dengan kamera belakang 8 Megapiksel yang dibekali dengan fitur uto focus, serta LED flash. Tidak hanya itu saja, Elevate Y3+ juga dibekali dengan Smile Detection, Voice Detection, serta Gesture Shot. Untuk kamera depan, jangan khawatir sebab ada kamera dengan resolusi 5 Megapiksel yang dibekali juga dengan Led flash membikin gambar selfie di kawasan gelap maupun malam hari bukan lagi sebuah halangan.

Elevate Y3 plus dibekali dengan media penyimpanan sebesar 16 GB, lumayan besar untuk menyimpan data. Sebagai slot tambahan juga disediakan Slot Micro SD yang bisa dipakai untuk Micro Sd up to 32GB.

0 Response to "Spesifikasi Evercoss Elevate Y3 Plus"

Post a Comment