Cara Mengganti Tampilan Android Tanpa Launcher | Gadget Androidz

Cara Mengganti Tampilan Android Tanpa Launcher

Android terkadang jadi persoalan bagi beberapa pengguna yg mudah bosan dengan tampilan android yang itu-itu saja, dan pada  akhirnya mencari cara buat menggantikan tampilan android mereka. Banyak sekali jalan serta langkah-langkah ygd apat kita dengan praktis untuk merubah tampilan android kita tanpa menggunakan launcher.

Cara yang bisa dilakukan untuk membuat tampilan smartphone terlihat lebih menarik adalah dengan membarui icon aplikasi padaAndroid. Ada berbagai cara yg bisa dilakukan buat merubah icon Android. Salah  satunya merupakan dengan memakai  icon packs.

Namun software seperti ini umumnya hanya dapat digunakan serta dipasangkan menggunakan aplikasi pihak ketiga yakni custom launcher atau Xposed Installer. Pastinya akan menguras kapasitas memori yg dipergunakan Jika kita memakai icon pack. Belum lagi ada launcher yang mengharuskan akses root berarti kita harus me-root Android yang tentu saja akan semakin rumit.

Beautiful Icon Styler merupakan jawaban sempurna bagi yg sedang mencari cara mengganti tema Android tanpa Launcher dengan cara cepat serta biasanya Beautiful Icon Styler ini terbilang kompatibel menggunakan Nova/Apex launchers tanpa perlu wajib  melakukan rooting atau mengunduh launcher. perlu diingat di sini bahwa hanya ikon saja yg akan diubah oleh aplikasi ini, jadi app drawer tidak akan terpengaruh sedikit pun. Yg jelas, tampilan depan perangkat Android akan menjadi lebih oke dan  elegan dengan tema ikon baru.

Pertama download dulu aplikasi Beautiful Icon Styler, kemudian anda install, jika sudah maka buka aplikasi tersebut, nah disana tersedia kumpulan icon pack yang bisa anda dapatkan dan terapkan pada android sobat, ada yang gratis dan ada yang berbayar, Pilih dulu icon pack yang akan anda install, kemudian anda klik GET IT, dengan otomatis icon pack akan terinstall di android sobat.

Nah itulah Cara Mengganti Tampilan Android Tanpa Menginstall Launcher, semoga bermanfaat untuk anda yang sedang bosan dengan tampilan android yang itu-itu saja tetapi enggan untuk menginstall launcher.

0 Response to "Cara Mengganti Tampilan Android Tanpa Launcher"

Post a Comment