Spesifikasi Asus Z1 Titan | Gadget Androidz

Spesifikasi Asus Z1 Titan

Smartphone milik Asus ini rencananya akan di rilis pada awal tahun 2016, dan akan di Beri nama Asus Z1 Titan, sementara itu Asus Z1 Titan ini kabarnya akan mengusung bentang layar yang lumayan besar dan megah yakni 5,5 inci, dengan resolusi  Multi-touch PPI, Colors 2560 x 1440 pixels, 400, 16 M dan di lengkapi IPS LCD, 534 PPI (pixel density).
Spesifikasi Asus Z1 Titan
Smartphone Asus Z1 Titan terbukti tetap hanya sebatas prototipe alias sekedar agenda saja, tetapi dari berita yang kami temukan di dunia maya, device Asus Z1 Titan akan mengusung spesifikasi paling baik serta terbaru. Jika akan dibekali spesifikasi yang gahar, lalu berapa harga Asus Z1 Titan akan dijual?

Bukan hanya desainnya yang lebih keren, tetapi sederet spesifikasi baik hardware maupun aplikasi nyatanya jauh lebih mumpuni dibanding handphone yang sempat ada sebelumnya. Bahkan ada berbagai yang belum dihadirkan sekalipun telah dimasukan kedalam spesifikasi handphone ini. Entah benar alias salah tetapi website tersebut menawarkan info yang sangat lengkap. Salah satunya merupakan sistem operasi android yang dipakai bukan lagi Android v6.0 Marshmallow yang baru saja dirilis, melainkan Asus Z1 Titan akan memakai OS ANdroid v7.

Mengacu pada sektor kamera, device garapan Asus ini dilengkapi dengan kamera mutlak yang mempunyai resolusi seluas 16 megapiksel dilengkapi pula dengan fitur autofocus, dual LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya disediakan resolusi 5 megapiksel serta fitur LED flash, tepat untuk selfi serta video call.

Jika menjadi kenyataan, ASUS Z1 Titan bakal menjadi device pertama dengan RAM 6 GB. Sementara prosesor yang akan dipakai tak tanggung-tanggung, yakni Qualcomm Snapdragon 830 dengan GPU Adreno 530. Keunggulan lainnya dapat dirasakan dari segi internal storage berukuran 256 GB. Tentunya rangkaian spesifikasi tersebut dapat membikin ASUS Z1 Titan sehingga yang tercepat di jagat raya.

Kapasitas device Asus Z1 Titan telah mendukung daya tampung lumayan besar dengan memakai Li-Po 3500 mAh yang lebih berkualitas dan memperlihatkan ketahanan nasib yang lebih sempurna.

Harga Asus Z1 Titan belum diketahui dengan cara resmi, sebab device Asus Z1 Titan tetap menjadi rumor dan belum dipastikan komponen yang dimiliki diatas dipakai dengan cara nyata, dan kemungkinan juga dapat berubah. Jadi tunggu berita untuk peluncuran smartphoen Asus Z1 Titan di tahun 2016 mendatang.

0 Response to "Spesifikasi Asus Z1 Titan"

Post a Comment