Spesifikasi Advan M6 | Gadget Androidz

Spesifikasi Advan M6

Spesifikasi Advan M6
Geliat handphone di Indonesia terus bersinar, seusai beragam vendor lokal mulai membikin device terjangkau berkualitas dengan spesifikasi tinggi. Salah satunya merupakan Advan, yang kembali merili device terakhir bernama “Advan Barca Hifi M6“. Smartphone ini menjadi satu-satunya Hp Android dibawah 2 Juta Rupiah yang dibekali teknologi audio Hi-Fi dengan dua buah speaker berkualitas audio stereo. Teknologi tersebut tentunya dikhususkan bagi pemakai device Android yang kegemaran mendengarkan musik serta melihat film, sebab sanggup menambah nilai audio supaya terdengar lebih kaya, serta jernih.

Harga sejutaan pada Advan M6 ini merilis layar yang luas serta lapang dimana saat ini terbukti tak sedikit diminati para penggemar handphone cerdas dengan layar sentuh.  Bentang layar Advan M6 ini seluas 5.0 inchi yang sudah mengusung resolusi HD 1280 x 72 pixels yang sanggup merilis layar bening serta tajam kerapatan layar sampai 267 ppi. Apalagi layar luasnya juga sudah mengunakan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen yang terbukti cemerlang. Hanya saja tak butuh berharap adanya lapisan anti gores dalam device Advan M6 harga sejutaan ini sebab terbukti belum dibekali kaca anti gores. Meskipun demikian pemakai bisa melapisinya dengan screen guard yang tak sedikit dipasarkan di pasaran.

Smartphone Advan M6 ini mempercayakan tenaga CPU octa-core yang dipadukan dengan memori RAM 2GB, pasti saja faktor ini menjadi performa diatas rata-rata untuk kelas device dibawah 2 jutaan. Smartphone yang mengusung tampilan seperti dengan Asus Zenfone ini juga menyajikan kamera beresolusi 8MP serta kamera depan 5MP untuk selfie.

Kemudian, pada sektor penyimpanan dari spesifkasi Advan M6 ini pun bisa diandalkan. Tak semacam handphone pintar kelas menengah lainnya yang biasanya hanya dilengkapi oleh kapasitas memori yang minim, hari ini Advan M6 hadir dengan dukungan memori yang lumayan luas. Tercatat, Advan menanamkan memori internal berukuran 16 GB pada device barunya ini. Ruang seluas itu akan dipakai untuk menjalankan file-file sistem, sedangkan sisanya bisa dipakai untuk menampung file-file software alias multimedia pemiliknya.

Meski wajib dibagi dengan keperluan sistem, rasanya ruang yang disediakan oleh Advan M6 akan tersisa sangat luas. Namun apabila teman Begawei menghendaki ruang yang lebih luas lagi, kamu bisa memanfaatkan slot microSD external pada Advan M6 ini. Hal ini akan bermanfaat bila kamu mempunyai file yang berukuran besar. Spesifikasi Advan M6 pada sektor ruang memori ini sanggup menampung slot microSD sampai kapasitas 64 GB.

Harga normal device ini merupakan Rp.1.899.000 gimana? Anda minat?

0 Response to "Spesifikasi Advan M6"

Post a Comment