Spesifikasi Asus PadFone S PF500KL | Gadget Androidz

Spesifikasi Asus PadFone S PF500KL

Setelah sempat berhasil dalam meluncurkan beberapa produk Asus yang sebelumnya diantaranya yaitu seperti Asus Zenfone 4, 5 serta 6 saat ini hadir kembali produk dari asus yang lebih hebat serta lengkap bernama Asus Padfone s siap melayani kebutuhan anda anda. Harga yang dibandrol untuk device ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan produk lainnya, tetapi kelengkapan serta canggihnya akan spesifikasi didalam produk barunya ini akan sanggup membikin handphone baru Asus Padfone s kalian terus tepat serta enjoy untuk kalian gunakan.

Spesifikasi Asus PadFone S PF500KL
Asus PadFone S PF500KL mempunyai spesifikasi yang demikian lengkap. Baterai yang ditawarkan oleh Asus PadFone S PF500KL merupakan baterai jenis non-removable Li-Po 2300 mAh. Kemampuan tahan berbicaranya merupakan 30 jam dengan penggunaan 2G serta 22 jam apabila memakai 3G. Fitur di dalam Asus PadFone S PF500KL berupa sistem operasi yang berbasis android 4.4.2 yang telah mengusung KitKat. CPU yang dimiliki merupakan Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 801, Quad-core 2.3 GHz Krait 400 GPU Andreno 330. Sementara fitur lain ditambahkan berupa adanya perekan suara, pemutar MP3, serta pemutar video.

Tablet device yang akan memberi manfaat yang lebih hebat apabila dibandingkan dengan jenis lainnya tersebut akan sanggup membius kalian untuk segera mencicipinya. Walaupun harga dari tablet dan smartphone ini lebih mahal, ini juga seimbang dengan kecanggihan serta gebrakan baru dalam bentuk yang tidak sama yaitu tablet dan smartphone. Nah, mesikipun harga yang ditawarkan terbukti dapat dibilang mahal tetapi kelebihan serta kekurangan yang didalamnya kalian tentu dapat lebih memikirkannya kembali. Untuk itu, sebelum kalian akan membelinya akan lebih tentu apabila kalian mengenal dulu akan kekurangan serta kelebihan Asus Padfone S yang baru tersebut.

Menghadirkan runag simpan internal yang sanggup menampung kapasitas sampai 16 GB, ini akan menjadi satu keuntungan bagi kalian yang suka menyimpan data tidak sedikit semacam foto, video, serta file-file pentaing lainnya.

Kemampuan super cepat jaringan LTE/4G pada PadFone S PF500KL sanggup mencapai kecepatan Cat4 150/50 Mbps serta pada jaringan 3G sanggup mencapai 42.2/5.76 Mbps. ini akan menjadi kelebihan yang sangat menguntungkan untuk kalian apabila mengharapkan koneksi super cepat pada dikala jelajah internet.

0 Response to "Spesifikasi Asus PadFone S PF500KL"

Post a Comment