Bocoran Spesifiksai Huawei Honor 5X | Gadget Androidz

Bocoran Spesifiksai Huawei Honor 5X

Gadgetandroidz.com - Resmi memperkenalkan Huawei Honor 5X Play alias di kenal juga sebagai Huawei enkoy 5 pada 10 Oktober 2015 lalu, hari ini Huawei yang merupakan sebagai salah satu pabrikan handphone China dikabarkan akan segera menghadirkan satu lagi prorduk barunya yakni Huawei Honor 5X. Menariknya Huawei Honor 5X ini akan di hadirkan dengan balutan body besi dengan mengangkat tampilan full Metal yang akan membuatnya terus terkesan premiun serta berkelas.

 Bocoran Spesifiksai Huawei Honor 5X
Rumor yang saya dapatkan ini saya kutip dari laman Gizmochina (19/10/2015) ini juga berkata bahwa Huawei Honor 5X akan di hadirkan pada 27 Oktober mendatang. Dan bahkan bocoran video dari Huawei Honor 5X yang satu ini telah beredar. Dimana pada video tersebut tidak sedikit menunjukan tampilan serta detail spesifikasi yang akan di bawanya mulai dari layar, dapur pacu sampai bentuk body yang akan di bawanya.


Bocoran Spesifiksai Huawei Honor 5X

Dikatakan pula bahwa meskipun hadir dengan menyandang nama Huawei Honor, tetapi pada video yang diperlihatkan tampilan dari Huawei Honor 5X ini sedikit tidak sama dari model handphone Huawei pada umumnya. Hal ini terkesan dari desian yang dibawanya di mana dibagian belakang terkesan suatu fitur sensor sidik jari yang mana akan mempunyai manfaat sebagai fitur keamanan yang lumayan sempurna.

Lain dari itu, untuk spesifikasi yang akan di bawanya Huawei memperkenalkan layar seluas 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080p, yang itu merupakan jauh lebih baik dari Huawei Honor 5X Play alias Huawei Enjoy 5 yang hanya hadir dengan mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p. Kemudian untuk dapur pacunya Huawei Honor 5X ini akan menggnakan chipset Snapdragon 615 dengan kecepatan kerja Octa Core.

Selanjutnya dikabarkan akan di bandrol dengan kisaran harga USD $157 alias setara Rp2.1 jutaan, Huawei Honor 5X ini juga akan mengusung Ram 3GB dengan tambahan memori internal sebesar 32GB. Selain itu berita lain juga menyatakan bahwa Huawei Honor 5X ini juga akan datang dengan Ram berukuran 2GB. Kemudian untuk pengoperasianya dikabarkan telah memakai OS Android Lollipop v5.1.1 yang tidak menutup kemungkinan akan di berbagi pula OS Android Marshmallow.

Sementara untuk kebutuhan fotografinya, handset terakhir dari Huawei ini juga di katakan akan memakai lensa mutlak berkekuatan 13MP yang di letakan pada segi belakang serta kamera selfie sebesar 5MP. Bila benar handphone ini akan datang pada 27 Oktober mendatang tentunya dalam waktu dekat ini kita tentu akan mengenal lebih jauh serta lebih detail dari bentuk sampai spesifikasi rinci handphone yang satu ini.

0 Response to " Bocoran Spesifiksai Huawei Honor 5X"

Post a Comment