Cara Cheat Game Android menggunakan Gamecih | Gadget Androidz

Cara Cheat Game Android menggunakan Gamecih


Apakah anda pernah menggunakan software Cheat Engine di PC? Ternyata bukan cuma di PC aja loh yang bisa melakukan Cheating dengan software/ aplikasi, di Android pun bisa ! Yap, Dengan menggunakan aplikasi GameCIH ini dapat membantu anda untuk mempermudah cheat game di ponsel Android misalnya seperti menambah uang, senjata tak terbatas alias tidak habis-habis atau lainnya. Cara menjalankan aplikasi ini cukup mudah hanya dengan menjalankannya secara bersamaan dengan game dan kemudian buka aplikasi lalu ikuti petunjuknya.

Untuk review, kali ini saya akan test dan share cara cheat ini pada game The Sims 3 Android (maaf semua SSnya hilang gan, karena gambar dan file yang saya simpan di Mywapblog dihapus -_-). Pertama-tama download dahulu bahannya dan install apknya seperti biasa:


DOWNLOAD
http://www.mywapblog.com/id/your-link-here




LANGKAH-LANGKAHNYA:
  1. Pertama-tama buka Gamecih'nya trus pilih Hot-Keys dan pencet tombol "Volume Down" kalau udah tekan tombol "Home".
  2. Kemudian buka games The Sims 3 yang mau dicheat, kalau udah mulai games lihat dahulu jumlah uang didalam permainan, contohnya uangnya ada 840$.
  3. Sekarang buka Gamecih'nya dengan tekan Volume Down nah disini pilih "Input Number" dan tulis uang yang tadi "840" lalu pilih menu oke, kemudian pencet tombol back.
  4. Lalu uangnya dibelanjakan dahulu atau yang penting uangnya berkurang dari sebelumnya, kalau udah lihat sisa uangnya, contoh uangnya sisanya ada 810$
  5. Kemudian buka lagi Gamecih'nya trus Pilih "Input Number" dan tulis 810, maka akan menemukan satu address hasil search, Jika muncul banyak dicoba lagi sampe didapati hanya satu atau dua hasil search.
  6. Setelah menemukan address hasil search yang tepat, hasil search tadi silahkan di edit menjadi 9999999 atau sesuai kebutuhan, lalu pilih modif. Jika sudah, silahkan pencet tombol back
  7. Dan selesai, silahkan cek di dalam game untuk hasilnya.

Catatan:
Tidak semua cara Cheat game di android sama. Kemungkinan ada cara yang berbeda dari tiap-tiap game dalam penggunaan Gamecih. Jadi google adalah teman yang tepat jika mengalami kesulitan dalam cheat game di android. Dan satu hal lagi, gameCih memerlukan akses ROOT.

0 Response to "Cara Cheat Game Android menggunakan Gamecih"

Post a Comment