Review Oppo Neo 7 | Gadget Androidz

Review Oppo Neo 7

Gadgetandroidz.com - Baru saja Oppo menghadirkan seri Oppo Neo 7 yang akan menjawab semua kebutuhan Smartphone sobat. Smartphone Oppo Neo 7 ini membawai tampilan yang sangat menawan dari depan maupun belakang, apalagi ada konsep tampilan potongan kaca yang sebanding dengan warnanya. Untuk anda yang menyukai selfie, Oppo Neo 7 menyediakan kamera depan beresolusi 5 MP yang telah ada fitur Beautify versi 3.0 dengan berbagai tambahan filter di dalamnya yang akan membikin yang akan terjadi selfie sobat deteknokers maksimal.

Review Oppo Neo 7

Menariknya lagi pada Smartphone Oppo Neo 7 ialah fitur Screen Flash yang mirip dengan iPhone 6s Plus, dimana layar akan dijadikan semacam Flash untuk selfie di daerah yang keadaan cahayanya kurang.

Untuk segi lainnya, Oppo Neo 7 telah dilengkapi slot kartu Dual SM berjenis Micro SIM. Dan dirinya juga telah mendukung jaringan 4G LTE yang akan membikin sobat  dapat berselancar di internet dengan kecepatan 150 Mbps. anda juga tidak butuh khawatir dengan kapasitas penyimpanannya, sebab ia telah menyediakan memori internal sebesar 16 GB dan support Microsd 128 GB.

Untuk sektor layarnya yang ia menggunakan layar berukuran 5 inches dan tetap menggunakan panel layar TFT beresolusi qHD 960 x 540 pixels yang terbukti tetap tidak lebih untuk suatu Smartphone menengah ke atas. Untuk fiturnya Oppo Neo 7 telah mendukung tidak sedikit sensor dari Distance Sensor, Light, G Sensor, E-compass.

Untuk sektor kinerjanya, Oppo Neo 7 telah dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mempunyai kinerja 4 inci prosessor berkecepatan 1.2 GHz. Sayangnya Oppo Neo 7 masih mengugnakan RAM berukuran 1 GB yang terbilang lumayan standar untuk suatu Smartphone masa kini. Seperti saya lansir dari website resmi Oppo (26/10/2015), bahwa Oppo Neo 7 kini baru dihadirkan di pasar global kedatangannya ke Indonesia belum diumumkan dengan cara resmi di Indonesia.

Begitu juga dengan harga Oppo Neo 7 yang dikala dihadirkan tidak diumumkan oleh Oppo. Yang terang dari team detekno menyimpulkan bahwa tidak sedikit kelebihan yang dimiliki Oppo Neo 7 yang ialah generasi terakhir dari Smartphone Oppo yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410. Hanya saja kekurangan Oppo Neo 7 tetap dbekali baterai berukuran 2420 mAh dan baterainya tidak dapat dicopot dan layar yang masih beresolusi qHD. tetapi untuk segi kamera, fitur, dan kinerja Oppo terkesan sangat baik dan sanggup bersaing dengan Smartphone sekelasnya.

0 Response to "Review Oppo Neo 7"

Post a Comment