Theme Cyan deh Loe for Mini ROM | Gadget Androidz

Theme Cyan deh Loe for Mini ROM

Halo sahabat Blogger, kali ini saya akan bagikan sebuah theme untuk Mini ROM Samsung Galaxy Young GT-S5360. Theme ini saya buat karena terinspirasi oleh CUSROM Cyanogenmod. Lalu kenapa namanya Cyan Deh Loe? Gni nieh ceritanya sob awalnya saya bingung mau beri nama apa themenya sampai tadi pagi ada teman yang kirimin file yang bernama Cyan_Dech, nah dari sana lah saya dapat ide buat kasi nama yang Alay ini :oops: Dari pada saya ngelantur panjang lebar ga jelas mending kita langsung liat saja penampakannya:


SCREENSHOTS



Bagaimana sob?
Jika berminat, kalian bisa download dengan cara klik gambar di bawah ini sob:


download.gif


Lalu bagaimana cara installnya? Gampang sob cukup flash via CWM, jangan lupa sebelum flash wipe cache dan mount partition dahulu.

Ok sob sekian post dari saya, dan saya minta maaf kalau themenya jelek, karena saya juga baru belajar. Terimakasih


CREDITS:
  • Tuhan Yang Maha Esa
  • Ryan Febriadi (MiniROM Developer)
  • Ganesha Doang (Bootanimation)
  • Anggi Herdiana buat Nama Themenya
  • Hyperion ROM for Inspiration
  • SAMSUNG GALAXY YOUNG GRUP for Newbie

0 Response to "Theme Cyan deh Loe for Mini ROM"

Post a Comment