Kartu Terkuat Di Clash Royale | Gadget Androidz

Kartu Terkuat Di Clash Royale

Kartu Terbaik Di Clash Royale
Bermain Clash Royale ternyata bukan perkara simpel. Dalam game ini Anda akan melawan orang lain, bukan orang yang punya kemampuan terbatas. Karenanya Anda wajib  meracik susunan deck dengan kombinasi card (kartu) yang seimbang di segala lini. Apabila Anda baru mulai bermain Clash Royale dan  masih berkutat pada Arena 1 hingga Arena tiga, berikut ialah jenis kartu terbaik serta efektif yg bisa Anda pilih.

Kartu Terkuat Di Clash Royale
Kartu Terkuat Di Clash Royale

Prince
Kartu Prince sebenarnya bisa Anda dapatkan mulai dari Arena pelatihan. Namun sebab masuk pada kategori Epic, kartu Prince hanya tersedia di dalam peti spesial   yaitu emas. Prince ialah kartu terbaik yg bisa digunakan untuk menyerang tower lewat darat. Lajunya cepat serta mampu menghancurkan tower dengan sangat cepat. Kartu Prince level 1 pun mempunyai kekuatan damage hingga 220 poin serta nyawa 1.100 poin. Kelemahannya hanya satu, yakni tidak berkutik melawan musuh darat dalam jumlah banyak, seperti Skeleton Army contohnya.

Balloon
Samah halnya kartu Prince, kartu Balloon jua sangat jitu dipergunakan buat menghancurkan tower musuh menggunakan cepat. Kartu Balloon level 1 mempunyai kekuatan damage 600 poin dan  nyawa 1.000 poin. Kalau pun kartu Balloon ini berhasil dijatuhkan musuh, ada sebuah bom besar  yg siap meledak pada hitungan dtk. Tentara atau bangunan musuh yang berada di dekatnya mampu dipastikan langsung lenyap seketika.

Skeleton Army
kecil-mungil cabe rawit, Skeleton Army bisa melumpuhkan panglima musuh dengan sekejap saja. Kartu Skeleton Army tidak cocok dipergunakan buat menyerang, melainkan buat menghadang agresi musuh menggunakan kekuatan damage besar, mirip Giant atau Prince. Pasalnya Skeleton Army memiliki 20 pasukan tengkorak yg main keroyokan. Masing-masing mempunyai nyawa 30 poin dan  kekuatan damage 30 poin.

Mini P.E.K.K.A
Robot mungil satu ini sebenarnya bisa digunakan untuk menyerang tower musuh. Tetapi saya tidak menyarankannya karena sangat simpel tewas. Kartu mini   P.E.K.K.A sangat cocok buat menunda laju Giant atau Prince, atau unit musuh apapun di darat yang sulit dikalahkan, mirip Giant atau Prince yg kehadirannya acapkali membuat kita deg-degan. Ya, bisa dibilang, kiprah kartu kecil P.E.K.K.A  seperti seperti Skeleton Army. Kalau mau terasa efeknya, pastikan Anda meng-upgrade kartu kecil P.E.K.K.A minimal hingga level tiga.

Baby Dragon

Terkadang Anda tak mampu cuma mengandalkan agresi darat untuk mampu memenangkan peperangan. Ada kalanya serangan udara lebih efektif dalam menghancurkan musuh. Kartu yang kami rekomendasikan adalah Baby Dragon yg masuk ke dalam kategori Epic. Cukup pada level 1 saja, Baby Dragon mampu leluasa menghancurkan tower atau pasukan udara musuh dengan kekuatan damage 100 poin serta nyawa 800 poin. Asyiknya lagi, Baby Dragon mampu bergerak cepat.

0 Response to "Kartu Terkuat Di Clash Royale"

Post a Comment