Asus Zenfone 2 Deluxe Dengan Memori Penyimpanan 256GB Resmi Diumumkan Di Brasil | Gadget Androidz

Asus Zenfone 2 Deluxe Dengan Memori Penyimpanan 256GB Resmi Diumumkan Di Brasil

Meskipun beberapa ponsel yang ada dipasaran saat ini masih mengandalkan memori/ruang penyimpanan eksternal via MicroSD untuk mensuport perangkat mereka, Tidak jarang juga sekarang banyak produsen-produsen yang meninggalkan tren tersebut. Dan lebih memilih memberikan jumlah internal storage yang besar pada perangkat mereka.

Menurut Brazilian blog Asusfanaticos, ponsel terbaru Zenfone 2 Deluxe Special Edition telah resmi diperkenalkan oleh Asus. Asus mengumumkan bahwa ponsel tersebut akan tersedia di Brazil pada bulan depan, tapi tidak adanya info yang jelas tentang berapa harga yang akan diresmikan untuk ponsel tersebut.


Asus menginginkan ZenFone 2 untuk menjadi lebih menarik lagi bagi Media. Untuk itu, ZenFone 2 tetap mempertahankan slot kartu micro SD yang memungkinkan penggunanya untuk menambahkan memori/ruang penyimpanan tambahan eksternal hingga 128GB. 

Zenfone 2 Deluxe sangat mirip dengan versi high-end dari Asus Zenfone 2 yang sebelumnya sudah beredar dipasaran, dengan 4GB RAM dan dikatakan memiliki prosesor Atom Z3580 yang lebih cepat dari pendahulunya, dan tentu saja memori yang juga bisa ditambah sampai 128GB. Layar masih tetap menggunakan model yang sama yaitu 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 dan Tentu saja Gorilla Glass 3 sebagai perlindungan untuk layar. Asus menggunakan nama Deluxe pada perangkatnya dengan meluncurkan varian penyimpanan internal hingga 256GB. 

Dan hal tersebut dibenarkan saat peluncuran the New Zenfone 2 Deluxe Edition di Sao Paolo, Brasil, Asus CEO Jerry Shen mengatakan bahwa pengumuman akan membuka flagships baru untuk pasar Amerika Latin. ASUS diproyeksikan akan mencetak nilai yang besar ketika melepaskan perangkatnya di Amerika Serikat. Menggabungkan 256GB ruang memori dengan layar 5,5 inci, hal tersbut mungkin akan memberikan dampak kepada perangkat-perangkat mahal lainnya sehingga kehilangan uang mereka.

Asus sangat tidak imajinatif ketika memberikan nama untuk ponsel baru mereka, tetapi jika bicara soal ruang penyimpanan, Asus ZenFone 2 Deluxe Special Edition akan hidup dengan julukan "SE" mereka.

Zenfone 2 Deluxe memiliki teknologi dengan dukungan dual-sim card dengan akses jaringan 4G LTE, perangkat ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan berukuran 5 megapixel bagi para penggemar selfie. Menggunakan Android Lolipop 5.0 dan didukung dengan baterai berkapasitas 3000 mAh. Perusahaan mengatakan bahwa Zenfone 2 Deluxe Special Edition ditujukan untuk bagi mereka yang gemar memainkan game-game berat pada ponsel mereka.

0 Response to "Asus Zenfone 2 Deluxe Dengan Memori Penyimpanan 256GB Resmi Diumumkan Di Brasil"

Post a Comment