Cara Menemukan Ponsel Android Dengan Suara | Gadget Androidz

Cara Menemukan Ponsel Android Dengan Suara

Pada jaman yang sangat canggih banyak sekali aplikasi yang menarik perhatian publik. Ribuan aplikasi yang ada di Playstore membuat kita semakin canggih dengan teknologi, selain canggih juga mempunyai fungsi dan manfaat sendiri-sendiri, mulai dari game, pdf yang digunakan untuk media belajar diera sekarang dan masih banyak lagi aplikasi mungkin kamu belom ketahui. Pada kesempatan yang baik ini kami akan menjelaskan bagaimana kita bisa menemukan ponsel Android yang tidak diketaui keberadaanya.

Sebagian besar orang mencari ponsel Android mereka yang hilang dengan cara meminjam smartphone teman mereka, lalu menyuruhnya untuk menelpon agar smartphone tersebut berbunyi, tapi dengan cara tersebut terbilang kuno. Selain ribet karena harus meminjam smartphone teman, belum tentu teman yang kamu pinjami smartphone memiliki pulsa, jika tidak memiliki pulsa kamu jadi harus meminjam pada teman yang lainnya. sebenarnya ada cara yang lebih praktis dan canggih. kamu bisa menemukan smartphone kamu tanpa melakukan hubungan langsung dengan smartphone kamu melainkan hanya memberikan suara berupa siulan.

Ponsel Android seolah-olah sudah menjadi gaya hidup bagi pemuda-pemudi jaman sekarang. Bahkan kemanapun kita pergi pasti Android akan ikut dengan kita, entah kenapa bisa terjadi. Banyak hal yang bisa dilakukan dengan Android kamu, seperti BBM pacar...kalo yang punya pacar hehehe, sms, petunjuk arah (GPS) jika kita kebingungan saat melakukan perjalanan, game dan lain-lain. Berbagai manfaat dapat diperoleh dengan adanya Android, akan tetapi ada hal/sisi buruk yang terjadi yang memungkin kita tidak akan percaya diri jika tidak memegang smartphone android kita, bahkan rela kembali dari sekolah atau kerja jika si ponsel pintar ini ketinggalan disuatu tempat. Sungguh luar biasa keajaiban si Android ini..wkwkwk

Mungkin kamu pernah meninggalkan smartphone kamu saat sedang sibuk melakukan sesuatu, kamu bahkan lupa dimana kamu menaruh smartphone tersebut. Pasti kamu akan mengalami sedikit panik dalam hal tersebut. Jangan kawatir atau resah dalam hal tersebut, kami sudah mempersiapkan untuk membimbing kamu.

Bagaimana cara menemukan ponsel Android kita ketika kita lupa menaruhnya?
  1. Langkah awal kita harus mendownload aplikasi Whistle Android Finder di Playstore kamu. Apa itu Whistle Android Finder..? Android Finder adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk menemukan ponsel android kamu hanya dengan getaran bunyi. Aplikasi ini bermanfaat sekali bagi orang yang sering lupa menaruh ponsel Androidnya.
    Keunggulan dari aplikasi Whistle Android Finder yaitu mampu mengeluarkan bunyi jika ada getaran nada, tingkat sensitivitas dapat diatur, aplikasinya ringan dan mudah digunakan jadi kamu jangan kawatir jika menggunakan aplikasi ini akan menimbulkan memory penuh.
  2. Langkah yang kedua kita harus membuka aplikasi Whistle Android Finder yang sudah didownload dan pastikan benar-benar sudah di download karena ada yang download baru sedikit kuotanya sudah habis itu kan sayang kalo seperti itu.
  3. Langkah yang ketiga yaitu aktifikan fitur-fitur yang harus diisi didalamnya, seperti Enable Whistle Android Finder, Enable Audio Notification, Enable Vibrate, Override Mute/Silent setting. Yang sudah kami sebutkan tadi yang wajib diisi atau dicentang pada kotak yang sudah disediakan.
  4. Langkah yang keempat mengatur ke sensitivas aplikasi terhadap suara siulan, maka kamu harus memilih Very High Sensitivity. Banyak pilihannya tapi itu yang digunakan untuk mengatur suara siulan saja.
  5. Langkah yang terakhir yaitu kamu tinggal mengatur nada dering yang kamu sukai ketika akan memanggil smartphone dengan siulan.

    Beberapa catatan yang mungkin harus kamu ketahui yaitu:
    • Tombol yang tengah untuk mengeset suara nada yang telah kamu pilih untuk android ketika dalam pencarian.
    • Cara untuk mengetesnya Android keadaan sleep mode dengan menekan tombol power, maka secara otomatis smartphone tersebut akan bunyi apabila mendengar siulan kita. jika tidak percaya silahkan kamu mencobanya sendiri soalnya sudah saya buktikan sendiri dan hasilnya tidak sia-sia.
Sekiranya itu yang dapat kami sampaikan mengenai tutorial cara menemukan Android dengan suara. Dari pihak kami mengucapkan terimakasih karena kamu sudah mengunjungi website kami. Jangan lupa ajak teman kamu untuk mencobanya, tutorial ini bebas dilakukan oleh semua orang tidak ada yang dibeda-bedakan biar tidak ada dusta diantara kita..hehe.

0 Response to "Cara Menemukan Ponsel Android Dengan Suara"

Post a Comment