Tema D'Brownies Untuk MiniROM | Gadget Androidz

Tema D'Brownies Untuk MiniROM

Halo sahabat semua, lama nieh saya ga posting. Kali ini saya mau share sebuah tema untuk miniROM Samsung Galaxy Young GT-S5360 yang saya port dari Theme Metamorph Simply Young. Dan beberapa aplikasinya sudah saya rubah karena ada ketidakcocokan klo langsung di push ke MiniROM, tapi walaupun begitu menurut saya tema ini masih cukup unik dan simple untuk di coba. Dari pada panjang lebar lebih baik kita langsung aja liat penampakannya dibawah ini:


Nah bagaimana? Lumayan simple bukan?
Untuk mendownloadnya bisa dengan cara klik gambar dibawah ini

LINK


Langkah-langkah Installasi:
  1. Setelah di download, Extract terlebih dahulu filenya. Didalamnya ada 3 file, yaitu Thema, Icon pack, dan Icon Statusbar Greper.
  2. Letakkan file MiniROM-D'Brownies dan Icon Pack di sdcard
  3. Masuk ke Recovery lalu CWM dan wipe cache dan wipe dalvik cache.
  4. Mount all partition
  5. Install from sdcard dan pilih file MiniROM-D'Brownies
  6. Jangan di reboot dahulu tapi lakukan kembali step seperti di atas tapi kali ini instal-lah icon packnya
  7. Terakhir reboot ponselnya
Catatan:
Untuk file Icon Greper jangan di flash via CWM melainkan di extract dan setting icon tersebut di app Statusbar Greper yang terdapat di app drawer


CREDITS:
  • Ryan Febriady as MiniROM Developer
  • Eka Sora as Simply Themer
  • All member Syuzer
  • Theme Simply Metamorph
  • All Member Samsung Galaxy Y for Newbie
  • All Member Official Samsung Galaxy Y

0 Response to "Tema D'Brownies Untuk MiniROM"

Post a Comment