Cara Mendapatkan Akun Joox VIP Permanen | Gadget Androidz

Cara Mendapatkan Akun Joox VIP Permanen


Siapa sih yang nggak tahu joox, aplikasi streaming musik legal yang sedang booming di Indonesia, Bagaimana tidak, joox ini menyediakan berbagai lagu dari dalam maupun luar negeri yang bisa kita dengarkan dengan cara streaming. Kita bisa mendengarkan lagu favorit kita dengan kualitas yang HD tanpa takut melanggar hukum karena jika kita memakai aplikasi joox ini, kita tidak membajak lagu.

Joox atau Jukebox berasal dari Tiongkok. Aplikasi ini menyediakan 2 juta lagu yang siap untuk kita dengarkan. Kita juga bisa mendengarkan lagu di joox secara offline dengan cara mengunduhnya. Joox juga satu pabrik dengan aplikasi wechat, aplikasi chatting yang sempat booming di Indonesia.

Joox juga memiliki fitur berbayar yang diberi nama Joox Vip.  Joox Vip ini dibuat untuk para pecinta musik sejati, dimana para penggunanya bisa menikmati layanan ekstra seperti Play On-demand. Selain itu pengguna joox vip bisa mendonwload lagu unlimited supaya bisa didengarkan offline lewat joox. Joox vip juga bisa menggunakan fitur "Auto-Download" dimana nantinya joox akan mendownload musik atau lagu yang sudah kita tambahkan ke playlist saat kita terhubung ke Wi-Fi.

Yah namanya juga VIP pastinya kita harus mengeluarkan kocek untuk bisa menikmatinya. Sebenarnya kita bisa menikmati joox vip bulan pertama setelah kita menginstallnya, tetapi setelahnya kita harus membayar untuk bisa menikmatinya. Tapi tenang saja, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagaimana supaya kita bisa mendapatkan akun joox vip secara terus menerus tanpa harus mengeluarkan uang. Bagaimana tutorialnya? Silahkan anda baca di bawah ini.


Cara Pertama
Pertama kita harus menyiapkan bahan-bahan yang akan kita gunakan untuk melakukan aksi ini, nah berikut bahan-bahanya :
  • Akun joox yang memiliki free trial vip.
  • Aplikasi loop kita, anda bisa mendapatkanya di playstore.
Langkah-langkahnya :
  • Pertama kita harus menginstall dulu aplikasi loop kita yang sudah anda download sebelumnya.
  • Kemudian anda masuk pada menu kontrol.
  • Selanjutnya anda blokir aplikasi Joox
  • Nah selesai deh.
Sebagai tambahan. Sebenarnya kita tidak harus menggunakan aplikasi loop kita untuk memblokir aplikasi joox tersebut, tetapi kita juga bisa menggunakan settingan dari handphone kita. Anda masuk ke bagian internet control, kemudian anda blokir pada penggunaan data untuk aplikasi joox.

Sebelum kita memblokir joox, kita harus mendownload semua lagu yang akan kita jadikan playlist dan kita dengarkan secara offline nantinya, setelah itu anda bisa memblokir aplikasi joox tersebut.


Cara Kedua
Karena setiap akun baru akan mendapatkan akun vip selama sebulan. anda bisa memanfaatkanya dengan membuat akun baru lagi setelah masa aktif akun vip anda habis. bagaimana caranya?
  • Pertama anda buka dulu aplikasi joox
  • Kemudian anda buat akun baru dan anda isi data-datanya dengan benar.
  • Selamat anda berhasil mendapatkan akun VIP Trial selama sebulan.
  • Kemudian setelah masa aktif akun VIP trial habis anda mulai aksi trik ini.
  • Anda masuk ke pengaturan, kemudian anda pilih menu aplikasi.
  • Selanjutnya anda pilih aplikasi Joox.
  • Kemudian anda klik hapus data/cache.
  • Nah dengan begitu anda bisa membuat akun joox dengan vip trial selama satu bulan lagi.
Nah jika anda tidak memiliki banyak email yang akan kita gunakan untuk mendaftar akun joox, kita bisa memanfaatkan akun gmail dan mengakali joox.  Yaitu dengan cara menambahkan titik (.) di antara email kita. Jadi misalnya akun email kita adalah gadgetandroidz@gmail.com kita bisa mengubahnya menjadi ga.dgetandroidz@gmail.com dengan begitu kita bisa menikmati akun joox vip selama sebulan lagi. Jika sudah habis anda lakukan cara yang sama. Akhirnya kita bisa menikmati mendownload lagu legal sepuasnya tanpa harus membajak.

Nah itulah tutorial mengenai cara mendapatkan akun joox vip secara permanen, silahkan dicoba semoga bisa mendapatkan akun joox vip secara permanen. Semoga bermanfaat, jika ada yang ditanyakan anda bisa bertanya lewat kolom komentar yng sudah disediakan. Terima kasih. 

0 Response to "Cara Mendapatkan Akun Joox VIP Permanen"

Post a Comment