[FPSE GAME] Gran Turismo 2 | Gadget Androidz

[FPSE GAME] Gran Turismo 2


Gran Turismo 2 atau yang lebih dikenal dengan nama GT2 adalah permainan balap untuk Sony PlayStation. Gran Turismo 2 dikembangkan oleh Polyphony Digital dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment pada tahun 1999. Ini adalah sekuel dari game sebelumnya yaitu Gran Turismo.Dan game ini dapat diterima dengan baik di kalangan masyarakat, penjualannya sudah mencapai 1,71 juta kopi di Jepang, 20.000 di Asia Tenggara, 3.960.000 di Amerika Utara, dan 3,68 juta di Eropa dengan total 9.370.000 eksemplar per 30 April 2008. Game ini merupakan Sony Greatest Hits game.

Gran Turismo 2 secara fundamental merupakan game yang berdasarkan genre game balap. Pemain harus manuver mobil untuk bersaing dengan driver artifisial cerdas di berbagai trek balap. Didalam permainan, pemain dapat menggunakan dua mode yang berbeda yaitu Arcade Mode dan Mode Simulasi. Dalam mode arcade, pemain dapat bebas memilih kendaraan yang mereka ingin gunakan, dan bahkan dapat menabrak-nabrakan kendarannya hingga terlihat rusak (Lets Roll Baby!!, Yihaaaaa). Namun, modus simulasi ditujukan kepada pemain untuk mendapatkan SIM, membayar/membeli kendaraan, dan mendapatkan piala untuk membuka program studi baru. Fitur yang terdapat pada Gran Turismo 2 sudah mencangkup hampir 650 mobil dan 27 trek balap, termasuk trek reli.

Dibandingkan dengan Gran Turismo versi pertama, gameplay pada versi kedua ini memiliki fisik dan grafis yang hampir sangat mirip, satu-satunya perbedaan yang nyata dalam dinamika kendaraan adalah rem, yang menjadi jauh lebih kecil/kencang/rapet/whateverlah bingung saya jelasinnya (:P) yang dimana memungkinkan untuk mengunci/mengerem ( jelaskan rem buat ngerem masa nge-gas -_-) dan hal tersebut menyebabkan kendaraan menjadi oversteer. Yang jelas gamenya seru sob, dicoba saja dulu dimainkan. Untuk screenshotnya silahkan lihat dibawah ini.




SCREENSHOTS




DOWNLOAD
http://adf.ly/4208304/gran-turismo-2
Extract Filenya dan Mainkan dengan FPSE
Untuk Emulatornya dan cara mainnya
Silahkan simak 
-
Jika sobat kesusahan dalam mendownload silahkan simak
(Cara mendownload Files di Tusfiles)

0 Response to "[FPSE GAME] Gran Turismo 2"

Post a Comment