[FPSE GAME] Brigandine : The Legend of Forsena | Gadget Androidz

[FPSE GAME] Brigandine : The Legend of Forsena

Brigandine adalah permainan tactical role-playing untuk game konsol PlayStation, yang dibuat oleh pengembang Hearty Robin dan dirilis pada tahun 1998. Dan Brigandine: The Legend of Forsena, dirilis pada tahun yang sama oleh Atlus

Dalam permainan, pemain memilih salah satu negara dari benua fiksi Forsena, dan memiliki tujuan menaklukkan bangsa-bangsa lain dengan mengambil istana mereka, menggunakan pasukan disusun oleh komandan manusia dan makhluk fiksi. Meskipun termasuk dalam turn-based strategy game, permainan ini masih memiliki karakteristik dari permainan tactical role-playing game. Di Brigandine, pemain mengontrol salah satu dari enam negara yang dapat dimainkan. 

Setiap bangsa memiliki sejumlah tentara dan istana. Setiap pasukan terdiri dari pemimpin manusia, yang disebut rune knight, dan makhluk fiksi seperti naga, hantu dan peri, yang disebut "monster". Tujuan pemain adalah untuk menaklukkan seluruh benua dengan menyerang istana musuh dengan tentara dari negara-negara sekutu. Demikian juga, pasukan juga digunakan untuk melindungi istana atau negara dari serangan pasukan musuh. Brigandine memiliki dua mode gameplay, yaitu preparation mode dan battle mode.

Rune ksatria dan monster memiliki statistik khas role-playing video game, seperti experience poin, hit poin, serangan, pertahanan, poin sihir, dan sejenisnya. Rune ksatria juga memiliki kelas karakter, dan dapat beralih antara kelas atau naik kelas jika beberapa kondisi terpenuhi. Monster tidak memiliki kelas, tetapi dapat ditingkatkan ke bentuk yang lebih kuat, yang disebut promosi, ketika mereka memiliki tingkat minimum atau beberapa item khusus yang digunakan. Jumlah monster yang mungkin bergabung pasukan dibatasi oleh statistik kekuatan Rune para ksatria. Seluruh bangsa memiliki pemimpin, yang disebut penguasa, yang merupakan ksatria Rune dengan kelas yang unik.




DOWNLOAD

http://adf.ly/4208304/brigandine
Untuk dapat memainkan game ini silahkan simak
(Cara bermain Game PS 1 di Android)



SCREENSHOTS
4341737_orig.png

6874321_orig.png

3415215_orig.png



#FPSE
#Game
#PSone
#Android
#Brigandine

0 Response to "[FPSE GAME] Brigandine : The Legend of Forsena"

Post a Comment