Smartphone Kamera 16 Mp Harga 2 Jutaan! | Gadget Androidz

Smartphone Kamera 16 Mp Harga 2 Jutaan!

Gadgetandroidz.com - Pabrikan Smartphone asal Tiongkok yaitu Cubot telah menghadirkan Cubot X17 sebagai salah satu device tertipis di dunia dengan harga termurah ketika ini. Pasalnya, device yang mempunyai ketebalan 6.1 mm tersebut, hanya butuh sobat bawa pulang dengan harga USD$ 169.9 alias jika kita rupiahkan jadi harganya cuma kurang lebih Rp. 2.3 Jutaan (1 USD = Rp 13.600). Cukup terjangkau bukan ?, lalu semacam apa spesifikasi serta kecanggihan teknologi yang dimiliki device Cubot X17 ?

Smartphone Kamera 16 Mp Harga 2 Jutaan!

Selain memperkenalkan tampilan premium dengan ketebalan hanya 6.1 mm, device ini juga dilengkapi layar 5 inchi yang mengadopsi panel layar berteknologi 2.5D jadi menghasilkan tepian layar sangat tipis serta tekesan mempunyai segi lengkung dibagian tepi kanan serta kirinya. Menariknya lagi, layar Cubot X17 juga menggunakan panel JDI IPS dengan resolusi 1920 X 1080 pixels, jadi kerapatan layarnya sanggup menembus 441 pixel per inci serta mempunyai aspek pandang mencapai 178 derajat.

Keindahan tampilan serta tampilan layar cantik menjadi kelebihan device bernama Cubot X17 ini. Namun sayangnya, Cubot X17 belum dilengkapi processor paling baik ketika ini. Pasalnya hanya disediakan processor Quad Core 1.3 Ghz Cortex A53 yang bersumber dari chipset Mediatek MTK6735A. Untungnya device ini didukung Ram berkapasitas 3GB serta memori internal 16GB, jadi sanggup mengoptimalkan kinerja processor Quad Core 64 Bit yang dibawanya. o ya, device ini juga mendukung memori ekternal microSD mencapai 32GB.

Ada yang lebih luar biasa dari Cubot X17 yakni dukungan jaringan 4G LTE yang sangat lengkap, bahkan hampir semua jaringan 4G diseluruh dunia telah didukung device tipis berbanderol 2 Jutaan ini. Selain itu, disediakan pula konfigurasi dual sim card yang memadukan micro-sim serta nano-sim, jadi untuk urusan komunikasi akan terpenuhi jika kalian membelinya. Tidak hanya itu saja, disediakan pula konektivitas Wifi, Bluetooth, GPS, USB OTG, serta fitur HotKnot untuk mentransfer file dari layar kelayar.
Kemudian soal suplai daya, telah ada baterai berdaya 2.500 mAh yang lumayan irit mengingat device ini hanya menggunakan processor Quad Core. Nah bagi sobat yang berminat membelinya dapat mengunjungi toko online Cubotmall.com dengan harga resmi $169.99. Menurut kami harga Cubot X17 terbukti lumayan murah, apalagi didalamnya telah ada kamera 16 MP serta 8 MP yang dipadukan tampilan premium berketebalan 6.1 mm. Sayangnya untuk mendapatkannya kita wajib membelinya dengan cara online, sebab kemungkinan tak akan dihadirkan di Indonesia. Bagaimana berminat sob ?

0 Response to "Smartphone Kamera 16 Mp Harga 2 Jutaan!"

Post a Comment