Elephone Vowney, Handphone Android Dengan Dua Kamera Utama | Gadget Androidz

Elephone Vowney, Handphone Android Dengan Dua Kamera Utama

Gadgetandroidz.com - Pesaing device harga murah kembali hadir dari ranah negri tiongkok, sebut saja Elephone, adalah suatu brand yang tergolong dalam jajaran pabrikan papan atas, yang selalunya menunjukkan penawaran harga paling baik kepada para pengguna, dan tentunya di barengi nilai tinggi. Smartphone baru tersebut dinamainya sebagai Vowney, nama yang lumayan unik, namun untuk performa, sobat  tidak butuh ragukan lagi kemampuan dan kinerja yang dimilikinya.

Elephone Vowney, Handphone Android Dengan Dua Kamera Utama

Berbekal chipset dari Mediatek serie MTK6795 dengan Octa-core processor yang di jalankan pada sistem pemrosesan data 64 Bit, dan RAM super besar berkapasitas 4GB, siap untuk memuaskan para penggunanya dengan sensasi lebih seru dan lebih menantang. Bagaimana tidak, dengan spesifikasi semacam itu sangat memungkinkan para penggunanya untuk bisa melakukan multitasking dengan  lancar. Bermain game berat juga bisa dengan mudah dilakukan oleh perangkat handphone cerdas terakhir dari Elephone ini.

Dijamin anti “Lag”. Apalagi dibarengi ruang simpan internal luas, yang sanggup untuk menampung hingga batas maksimal 32 GB dan bisa di perluas dengan memakai microSD, tentunya menunjukkan kebebasan pada anda untuk menyimpan beberapa tipe file dan game berformat besar dalam jumlah banyak, tanpa wajib mengkhawatirkan sisa space memory yang ada. Bukan hanya kemampuan saja yang unggul, begitu juga pada kemampuan kamera, yang bisa dikatakan menunjukkan jaminan kepuasan kepada para pemakai nantinya.

Terlebih penggunaan kamera utama yang dibekali akan double lensa berkapasitas 21MP dari SONY + 8MP, menjadikan sobat bisa menghasilkan jepret gambar nilai tinggi, bahkan tidak hanya foto, dengan memakai kamera utama ini anda bisa melakukan rekam video hingga nilai 4K, yang jernih dan tajam. Selain itu, di bagian depan juga tersemat lensa kamera 8MP, yang sangat bisa di andalkan untuk mengawetkan setiap peristiwa tanpa terlewat dengan seksama dan jelas.

Desain menwan juga tidak ketinggalan di terapkan kepada perangkat handphone cerdas terakhir dari Elephone ini, yang mana dengan dimensi ukuran 153 x 76,8 x 9,5 mm, membuatnya mempunyai bobot 156 g. Meskipun terlihat agak tebal dengan ukurannya tersebut, pemakai tetap merasa nyaman, ringan dan mudah untuk menggenggamnya dengan memakai satu tangan. Disamping nyaman, panel layar dengan bentang 5,5 inch diterapkan dibagian tubuhnya, terlihat begitu besar dan luas, faktor itu di perjelas dengan rentan jarak antara frame dan layar yang begitu tipis.

Tidak berhenti hingga di situ saja, Elephone juga tetap melakukan inovasi teknologi lainnya, yakni dengan menambahkan fitur teknologi lyar, yang sanggup untuk menampilkan nilai hingga resolusi maksimal mencapai 1440 x 2560 pixel alias setara Quad HD, dengan demikian apa yang ada di atas layar bakal terlihat bening dan kaya akan warna. Apalagi dengan di perindah OS Android v5.1 alias biasa juga di sebut dengan nama Android Lollipop, membikin Elephone Vowney tampil luar biasa dengan ikon dan menu lebih atraktif.

0 Response to "Elephone Vowney, Handphone Android Dengan Dua Kamera Utama"

Post a Comment