Akhirnya Spesifikasi Qualcomm Snapdragon 820 Terungkap | Gadget Androidz

Akhirnya Spesifikasi Qualcomm Snapdragon 820 Terungkap

Gadgetandroidz.com - Sebagai salah satu pabrikan agen chip terbaik untuk smartphone, tampaknya Qualcomm yang menjadi manufactur chipset asal Amerika ini tidak akan letih dan lelah dalam merilis generasi terakhir chipset yang mereka miliki dengan performa kerja yang lebih mempuni. Dan saat ini seusai lamanya penantian, tampaknya spesifikasi Qualcomm Snapdragon 820 mulai terungkap.

snapdragon 820

Seperti yang saya dapatkan informasi dari GSMarena, spesifikasi Qualcomm Snapdragon 820 diketahui kembali memakai prosesor Core yang didesain jauh beda dari seri Qualcomm 810 yang hadir memakai tampilan ARM. Pada penjelasan yang disebutkan, chipset Qualcomm Snapdragon 820 ini mempunyai suatu dapur pacu Quad Core 64 Bit Kryo Core yang mana mempunyai kecepatan kerja sampai 2.2 GHz.

Spesifikasi Qualcomm Snapdragon 820

Bahkan menariknya dikatakan pula Prosesor tersebut mempunyai kinerja yang lebih cepat dan lebih baik dari Qualcomm Snapdragon 810. Didalam perakitannya, disematkan pula teknologi bernama Hexagon 680 DSP yang mana teknologi ini di ketahui sanggup membikin pengolahan daya tahan baterai device yang memakai chipset ini akan lebih irit jadi efisiensi yang di hasilkan terus meningkat.

Peningkatan yang juga lumayan mempuni pada chipset Qualcomm Snapdragon 820 juga datang dari sektor pengolah grafisnya, dimana pada chipset Snapdragon 820 SoC, pabrikan manufaktur dari Amerika ini menyematkan GPU Adreno 530, yang diketahui juga akan bisa menambah daya kerja grafisnya sampai 40% lebih prima. Sehingga untuk bermain game dengan nilai tiga dimensi tentunya lebih baik dari Adreno 430.

Sedangkan kalau mengulas konektifitasnya, spesifikasi Qualcomm Snapdragon 820 sepertinya memperkenalkan pokok penggunaan yang lebih tepat dan lengkap, sebab chipset ini mendukung jalan masuk internet berkecepatan 4G LTE Cat12 untuk download dengan kecepatan maksimal 600 Mbps dan 4G LTE Cat13 untuk upload dengan kecepatan 150 Mbps. Dengan demikian pastikan setiap handphone yang menggunakanya akan bisa menjadi opsi yang sangat tepat untuk dimiliki.

Dimana dalam uraian spesifikasi chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang ada, ditakakan juga bahwa Wi-Fi dari chip yang satu ini telah memperoleh dukungan untuk koneksi 2×2 MIMO MU-802.11ac, yang mana ini merupakan jalan masuk tercepat yang ada ketika ini. Hanya saja untuk menggunakannya router yang di gunakan juga haru mendukung MU-MIMO. Dengan adanya faktor ini tentunya semua kinerja akan terhandle dengan baik.

Kemudian spesifikasi Qualcomm Snapdragon 820 yang lainnya merupakan adanya dukungan S820 yang sanggup menampilkan foto 4K dan juga sanggup menempatkan lensa kamera sampai 28MP melewati teknologi 14-bit dual-ISP. Tak hanya itu chipset ini juga bekerja dengan UFS 2.0 alias penyimpanan flash 5.1 eMMC, LPDDR4 1866MHz memory dual-channel, dan USB 3.0 alias 2.0, dan NFC.

1 Response to "Akhirnya Spesifikasi Qualcomm Snapdragon 820 Terungkap"