Review Powerbank Hippo Noha 2 | Gadget Androidz

Review Powerbank Hippo Noha 2

Gadgetandroidz.com - Tingkat kebutuhan masyarakat yang tinggi akan suatu device telah terperinci membikin para perusahaan handphone yang ada rutin menunjukkan inovasi baru supaya bisa mengirimkan angin segar untuk para pencinta handphone pintar terutama di Indonesia. Baik brand lokal hingga brand pendatang bisa kita lihat kini semakin menunjukkan gempuran yang canggih dengan sejumlah device harapan mereka.

Review Powerbank Hippo Noha 2
Review Powerbank Hippo Noha 2

Dilain segi faktor yang juga menjadi perhatian para pemakai handphone pintar merupakan kebutuhan akan daya pakai baterai yang dirasakan sangat penting bagi mereka. Dengan mengacu pada kebutuhan tersebutlah kini salah satu pabrikan powerbank ternama yakni Hippo, kembali menghadirkan powerbank terakhir dengan nama Hippo Noha 2 yang disebut-sebut menjadi produk terbaiknya kini sebab performa yang dibawanya.

Desain Powerbank Hippo Noha 2

Mengutip dari laman resmi Okezone.com (16/10/2015) Powerbank terakhir yang satu ini bisa dibilang menjadi Smart Power Portable Charger yang lumayan manjur dalam menunjukkan kebutuhan daya pakai baterai device dengan lumayan baik. Hal ini pasti saja sebab Hippo Noha 2 mempunyai kapasitas besar yakni 12.000 mAh yang di klaim bisa menunjukkan kebutuhan baterai handphone akan rutin terpenuhi.

Kelebihan smart power portable charger dari Hippo Noha 2 antara lain mempunyai dual output daya dengan total output yang sangat magnificent yaitu 3.1A. Yang mana faktor ini akan sangat menolong bagi sebagian besar masyarakat yang mempunyai lebih dari satu buah ponsel. Selain itu, Hippo Noha 2 juga mempunyai Input 2A yang terbilang lumayan besar, jadi dalam pengisiannya hanya memerlukan waktu 6 jam jika memakai adaptor dengan output 2A.

Tak hanya hadir dengan performa yang sangat mengagummkan, Hoppo Noha 2 juga di klaim menjadi powebank dengan desan tercantik pada saat ini. Ini terkait dengan penggunaam material ABS + Poly Carbonate yang diklaim sanggup bersi kukuh dari suhu tinggi dan telah mendapatkan sertifikasi standarisasi Eropa (RoHs) dan standarisasi keamanan Amerika, FCC & CE.

Kemudian hadir dengan tiga opsi warna semacam putih, hitam dan merah, Hippo Noha 2 juga memilili dimensi yang lumayan ramping dengan total 14.5 x 7.6 x 1.8 cm dan hanya mempunyai bobot 235 g jadi sanggup membuatnya lumayan mudah untuk dibawa bepergian. Dipasarkan dengan mengangkat tagline “Beyond Expectation”, Hippo Noha 2 ini dibandrol dengan harga Rp449 ribu rupiah, tentunya harga yang lumayan terjangkau dan terjangkau.

0 Response to "Review Powerbank Hippo Noha 2"

Post a Comment