Harga BlackBerry Priv Di Kawasan China | Gadget Androidz

Harga BlackBerry Priv Di Kawasan China

Gadgetandroidz.com - Di Pagi yang indah ini saya punya kabar gembira bagi sobat yang menunggu keberadaan BB Priv alias Blackberry Priv. Pasalnya info yang saya dapatkan dari Phonearena, menyatakan harga jual device ini untuk pasar China, yakni akan dibanderol seharga CNY 3999 alias setara dengan USD$ 630. Apabila kita ubah dalam bentuk rupiah, jadi kita wajib merogoh kocek sebesar Rp. 8.8 jutaan untuk memboyong device Android berbentuk slider ini. Yah harganya terbukti sangat mahal, tetapi BB Priv memperkenalkan segudang inovasi terakhir yang membuatnya menjadi calon device high end terbaik.

Harga BlackBerry Priv Di Kawasan China

Harga jual BB Priv Di China, pertama kali di bocorkan oleh salah satu pemakai Microblogging Weibo yakni @Leaksfly. Apabila terbukti harga BB Priv dengan cara resmi mencapai Rp. 8.8 jutaan, pastinya device ini wajib bersaing melawan Samsung Galaxy S6 Series, LG V10, dan iPhone 6s yang sama-sama berada pada segmen pasar premium. Namun bermodalkan tampilan slider dan mempercayakan keyboard fisik Qwerty, pastinya Blackberry Priv akan sanggup bersaing melawan rival-rivalnya. Apalagi didalamnya juga didukung dapur pacu yang memiliki kecepatan yang tinggi.

Seperti bocoran-bocoran sebelumnya, Spesifikasi Blackberry Priv diantaranya mempercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 808 dan ditenagai processor Hexa Core dan memori Ram berkapasitas 3GB. Selain itu, terdapat pula pengolahan grafis Adreno 418 yang siap menopang kinerja BB Priv dalam mengeksekusi beberapa game dan software Android yang di instal kedalamnya. Lalu untuk layarnya, akan mempunyai bentang layar 5.4 inci dengan resolusi Quad HD alias setara dengan layar berkapasitas 1440 x 2560 pixels.

Selain spesifikasi hardware mumpuni, Smartphone Android Blackberry Priv juga dibekali kamera mutlak 18 Megapixel dengan memiliki berbagai macam teknologi optik Schneider-Kreuznach dan OIS (Optical Image Stabilization). Sementara untuk kamera selfie menghadap kedepan, telah ada lensa berkekuatan 5 Megapixel. Namun mengingat device ini belum resmi diperkenalkan, besar kemungkinan spesifikasi BB Priv diatas tetap dapat berubah. Jadi untuk memastikannya, lebih baik kita menunggu info resmi dari pihak Blackberrry.

Untuk sementara ini, Blackberry Priv telah memperoleh sertifikasi Blueooth SIG, dan tinggal menunggu sertifikasi FCC. Itu ialah sebentar lagi device ini akan dihadirkan kepasaran. Bahkan info yang beredar, berkata bahwa Blackberry Priv siap diperkenalkan pada akhir bulan November 2015, dan siap dijual pada trend liburan Natal. Semoga saja info perilisan BB Priv benar adanya, sebab seluruh penggila teknologi, pastinya penasaran dengan kehebatan device yang mengusung konsep slider dan keyboard qwerty ini.

0 Response to "Harga BlackBerry Priv Di Kawasan China"

Post a Comment