Kabar Kedatangan Blackberry Priv | Gadget Androidz

Kabar Kedatangan Blackberry Priv

Gadgetandroidz.com - Sudah tahukan anda tentang rumor akan keberadaan handphone Blackberry Android yang satu ini? yah handphone ini di gadang-gadang menjadi Smartphone harapan Blackberry untuk ikut dan dalam persaingan Smartphone Android Global.
Kabar Kedatangan Blackberry Priv

Persaingan pasar Smartphone yang terus ketat terbukti membikin tak sedikit vendor-vendor ternama semacam Sony dan Blackberry kewalahan. Banyak vendor baru yang ikut dan dalam persaingan ini dan memperkenalkan harga Smartphone lebih terjangkau membikin Blackberry harus tak sedikit berpikir untuk tetap mencoba agar sanggup bertahan.

Gonjang-ganjingnya Blackberry menghentikan urusan ekonomi Smartphone Blackberry nya terbukti pernah di beritakan. Seperti yang saya kutip dari Detik Net (11/10/2015) bahwa CEO Blackberry John Chen mengatakan, bahwa urusan ekonomi Smartphone Blackberry wajib tetap menguntungkan di tahun depan atau tahun 2015. Bahkan apabila sama sekali nantinya urusan ekonomi tersebut tak menguntungkan, John Chen mengatakan akan memikirkan dua kali mengenai apa yang di lakukan.

Perkataan itu pasti sebagai membuktikan bahwa Blackberry akan berhenti dalam membikin Smartphone di tahun depan ini apabila handphone Blakcberry tak memperoleh keuntungan sesuai target. Besar kemungkinan, Blackberry akan lebih fokus kepada urusan ekonomi enterprise yang tampaknya suatu urusan ekonomi yang menggiurkan.

Setelah pernyataan itu dikabarkan oleh berbagai awak media, John Chen sadar bahwa pernyataan yang ia baru saja katakan membikin tak sedikit orang berpikir bahwa ia dan Blackberry akan berhenti dalam membikin Smartphone pada tahun 2016. Secara cepat, John Chen menulis di blog pribadinya untuk menenangkan para pecinta Smartphone Blackberry.

Isi tulisannya tak lebih lebih mengatakan bahwa John Chen tetap sangat yakin dengan Smartphone Blackberry Priv yang mengusung sistem Android akan berhasil terjual di pasaran dan membikin Blackberry akan kembali mendulang kesuksesan dan ini merupakan Blackberry akan terus bersi kukuh di urusan ekonomi Smartphone di masa depan. Saat ini status Blackberry Priv tetap rumor, dan dikatakan ia akan mengusung layar 5.4 inches resolusi Quad HD.

Dikatakan juga dari rumor spesifikasi Blackberry Priv yang telah kami berbagi sebelumnya, bahwa ia akan mengusung kapasitas RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Blackberry Priv juga dikatakan akan mengusung kamera belakang 18 MP dan depan 5 MP. Tulisan yang dibangun oleh CEO John Chen tersebut juga menegaskan bahwa Blackberry Priv telah masuk ke tahap selanjutnya dan dapat sehingga ia akan diperkenalkan pada akhir tahun 2015.

Itulah Info Dari Saya, Semoga Bermanfaat,

0 Response to "Kabar Kedatangan Blackberry Priv "

Post a Comment