[FPSE GAME] Team Buddies (USA) | Gadget Androidz

[FPSE GAME] Team Buddies (USA)


Awal cerita dimulai pada tempat yang bernama Buddy
Land, dimana merupakan tempat yang damai yang dihuni oleh sekumpulan Buddies (nama untuk karakter didalam permainan ini) dengan berbagai macam kelompok dan jenis warna. Keadaan berubah ketika segerombolan peti merah dan biru jatuh dari langit yang berisi senjata yang dimana Buddies belum pernah melihat benda-benda tersebut sebelumnya.


Semua menjadi kacau ketika salah satu kelompok menembaki kelompok lain dengan senjata tersebut hingga terjadi perang. Anda sebagai player akan dapat memilih salah satu dari kelompok tersebut didalam permainan. Terdapat 64 misi dan 8 dunia/map yang berbeda. Tugas anda adalah mempertahankan markas dan mengalahkan kelompok lain dengan bantuan senjata dari kotak berwarna merah dan biru yang dapat anda susun sedemikian rupa sehingga menjadi senjata dan kendaraan tempur  sesuai yang anda inginkan.

Setelah menyelesaikan beberapa misi maka akan ada beberapa mode baru yang dapat anda mainkan seperti Deathmatch, Capture The Flag, dan Domination. Tertarik untuk mencoba? Silahkan download filenya dibawah ini.



DOWNLOAD
http://adf.ly/4208304/team-buddies
File Size 264 MB
-
Extract Filenya dan Mainkan dengan FPSE

Untuk dapat memainkan game ini silahkan simak
(Cara bermain Game PS 1 di Android)


SCREENSHOTS




#Game Android
#FPSE Game
#Team Buddies
#Playstation Game
#War Games


Happy Gaming ^_^

0 Response to "[FPSE GAME] Team Buddies (USA)"

Post a Comment