[FPSE GAME] Vigilante 8 | Gadget Androidz

[FPSE GAME] Vigilante 8

Vigilante 8 adalah video game perang atau tembak-tembakan antar kendaraan yang dikembangkan oleh Luxoflux dan diterbitkan oleh Activision, awalnya dirilis di PlayStation pada tahun 1998.Kemudian permainan ini dirilis juga untuk Nintendo  64 dan Game Boy Color. Ini adalah spin-off dari game PC Interstate'76, menampilkan beberapa konsep yang bertema auto-vigilante, kerangka waktu tahun 1970-an dan beberapa kendaraan khusus yang terdapat didalam permainan.

Permainan diatur dalam alternatif 1975, di mana krisis minyak dunia terjadi dan Amerika Serikat berada di ambang sebuah kerusakan ekonomi. Gelombang kejahatan merajalela di kota-kota meminta pengerahan pasukan keamanan yang lebih, meninggalkan pedalaman dengan sedikit atau tidak ada hukum dan ketertiban. Sebuah konsorsium minyak multinasional dengan sebutan OMAR, bertekad untuk menguasai pasar minyak global dan menginginkan kehancuran AS untuk memastikan keberhasilan rencana mereka.


Pemain melakukan pertempuran selama beberapa tahap yang terletak di seluruh Amerika Serikat bagian barat, baik di Story ataupun Arcade Mode. Setiap tahap memiliki fitur interaktif, seperti rudal balistik dan meluncurkan pesawat Aurora untuk tingkat Area 51. Setiap kendaraan dilengkapi dengan senapan mesin secara default, tapi pemain dapat menambahkan hingga tiga dari lima senjata yang tersedia seperti ranjau, auto-meriam, roket polong, mortir, dan rudal homing, ditambah senjata khusus yang unik untuk kendaraan.

Tiga jenis serangan khusus dapat diluncurkan dengan menggunakan salah satu dari lima senjata standar yang ada, tentunya dengan biaya yang lebih besar dalam amunisi. Serangan ini dapat dilakukan selama bermain normal atau untuk menghancurkan mobil lawan yang hampir hancur dalam metode yang disebut "Totaling." Sejalan dengan elemen gaya bertarung game, pemain juga bisa mencetak hingga enam hit combo yang biasa disebut Whammies.

Ada ikon khusus yang tersebar di seluruh lapangan; kunci pas untuk memperbaiki kerusakan dan garis zigzag kuning untuk memacetkan sementara senjata lawan. Tujuan tertentu dalam Story Mode harus diselesaikan untuk membantu pemain membuka beberapa karakter rahasia dan tahapan-tahapan maupun map yang berbeda. Permainan juga menawarkan pemain pilihan untuk memutar CD musik standar selama pertandingan.

Protagonis didalam permainan ini adalah Vigilante, sekelompok warga dari berbagai negara bagian AS barat daya yang bersatu untuk melestarikan hukum dan ketertiban dalam terang kekacauan melanda negara itu. Pemimpin mereka adalah Convoy, seorang koboi tua yang mengemudi semi truck. Didalam peperangan dia ditemani oleh keponakannya Sheila, Las Vegas High-Roller John Torque, Si penggila alien  Dave, Slick Clyde dan agen FBI Chassey Blue, yang ditugaskan untuk menyelidiki laporan dari bentrokan senjata di wilayah tersebut.

Antagonis didalam permainan adalah Coyotes, sekelompok pembunuh bayaran direkrut untuk melaksanakan skema OMAR dengan meneror instalasi komersial di seluruh wilayah menggunakan senjata yang dicuri dari ultra-secret Site 4 pangkalan di danau Papoose di Nevada. Pendiri mereka merupakan seorang teroris yang bernama Sid Bakar. Pengikutnya adalah disco dancer Boogie (rekan dekat), Loki, Beezwax yang merupakan seorang peternak lebah yang frustrasi akibat iradiasi sarang lebah nya, Houston 3 seorang wanita kulit hitam yang dicuci otak untuk menjadi salah satu pembunuh bayaran OMAR, dan Molo seseorang yang mengendarai bus sekolah dan putus asa untuk bergabung dengan Coyotes. Uniknya, didalam permainan ini setiap karakter memiliki atau akhir nya sendiri.


DOWNLOAD
http://adf.ly/4208304/vigilante-8
File Size 447 MB
Extract Filenya dan Mainkan dengan FPSE

Untuk dapat memainkan game ini silahkan simak
(Cara bermain Game PS 1 di Android)


SCREENSHOTS


#Game Android
#FPSE Game
#Vigilante 8
#Playstation Game



Happy Gaming ^_^

0 Response to "[FPSE GAME] Vigilante 8"

Post a Comment