[FPSE GAME] Digimon World (USA) | Gadget Androidz

[FPSE GAME] Digimon World (USA)


Digimon World adalah video game yang di release oleh Bandai Namco Games untuk PlayStation. Dirilis pada tahun 1999, game ini merupakan game virtual hewan peliharaan yang disebut Digimon.

Alur cerita berfokus pada manusia yang dibawa ke kota file oleh Jijimon untuk menyelamatkan pulau. Digimon telah kehilangan ingatan mereka dan menjadi liar dan kota telah jatuh ke dalam kekacauan. Tujuan dari pemain adalah untuk menyelamatkan pulau dengan membantu Digimon memulihkan memori mereka dan kembali ke kota file. 

Di awal permainan Jijimon akan datang dan akan bertanya apakah anda memiliki sebuah digivice, katakan ya untuk membuat anda menaikkan digimons ultimate dengan mudah. Jijimon akan juga bertanya apakah anda memiliki teman, katakan ya untuk kesempatan mendapatkan Agumon atau tidak untuk Gabumon sebagai digimon awal anda di dalam permainan.

Rentang hidup digimon anda tergantung pada bagaimana anda mengurus mereka. Jika Anda merawat mereka dengan benar, digimon anda kemungkinan besar akan memiliki umur yang panjang. Dalam rangka untuk melakukan itu, anda harus memberikan apa yang dibutuhkan oleh digimon anda. Mereka akan memberitahu anda apa yang mereka inginkan, apa yang mereka butuhkan, dan apa yang mereka rasakan dalam bentuk gambar. Selama anda memberikan segala sesuatu yang mereka inginkan, maka anda akan baik-baik saja didalam permainan.



DOWNLOAD
http://adf.ly/4208304/digimon-world-usa
File Size 213 MB
Extract Filenya dan Mainkan dengan FPSE
-

Untuk dapat memainkan game ini silahkan simak
(Cara bermain Game PS 1 di Android)

SCREENSHOTS



#Game Android
#FPSE Game
#Digimon World
#Playstation Game

Happy Gaming ^_^

0 Response to "[FPSE GAME] Digimon World (USA)"

Post a Comment