Aplikasi Hacking Android Sampah | Gadget Androidz

Aplikasi Hacking Android Sampah

Sistem operasi android memang sistem operasi yang paling sempurna untuk ponsel saat ini. Banyak sekali developer-developer atau pembuat aplikasi yang membuat aplikasi keren-keren untuk smartphone android. Salah satu aplikasi yang menarik adalah aplikasi seputar hacking.

Hacking memang menjadi aplikasi yang paling banyak menarik perhatian. Karena aplikasi hacking di Android ini menawarkan berbagai fitur-fitur yang menarik dan juga canggih dalam deskripsinya. Namun ternyata juga banyak aplikasi-aplikasi dengan kedok "Hacking" yang sebenarnya palsu dan juga tidak berguna. Untuk itu anda harus mengetahui apa saja aplikasi-aplikasi hacking di Android yang sebenarnya tidak berguna, agar tidak terlanjur anda install di android anda berikut di bawah ini adalah daftar aplikasinya.

Wifi Hacker Ultimate
Dari namanya pasti anda sudah mengira jika aplikasi ini berfungsi untuk melakukan hacking pada sebuah jaringan Wifi. Nama aplikasi ini juga sangat meyakinkan dengan embel-embel "ultimate" dan aplikasi ini juga diklaim mampu melakukan hacking pada sebuah jaringan wifi yang dikunci atau diproteksi dengan password. Akan tetapi fungsi dari aplikasi ini sangat berbanding terbalik dengan apa yang kita harapkan. Aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk membobol sebuah jaringan wifi yang dikunci dengan password. Apabila anda ingin membuktikanya silahkan anda download di playstore dan buktikan sendiri.

Caller ID & Number Locator
Pastinya kamu pernah melihat seorang hacker-hacker yang bisa dengan mudah mendeteksi lokasi dan mengetahui identitas seseorang dari nomor telepon. Nah aplikasi ini menawarkan fitur tersebut. Dari namanya kita sudah tahu jika aplikasi ini bisa menunjukan siapa yang menghubugi atau menelpon kita, kita bisa mengetahui identitas dari sang penelpon dan juga lokasi dari sang penelpon hanya dengan memasukan nomor hp dari orang. Akan tetapi aplikasi ini hanyalah aplikasi yang tidak berguna dan juga tidak penting untuk diinstall di android kita. Bukan tanpa alasan, melainkan aplikasi ini nantinya akan menampilkan identitas palsu dan juga lokasi secara random atau acak dari nomor telepon yang kita masukan di aplikasi tersebut.

Gems Cheat for Clash of Clans
Clash of clans adalah salah satu aplikasi game yang paling fenomenal dan juga paling banyak dimainkan oleh semua orang di dunia. Bahkan bisa dibilang ketenaran dari Clash of clans ini melebihi dari game pokemon go yang sudah jarang dimainkan oleh orang-orang di dunia ini. Nah aplikasi Gems Cheat for Clash of Clans ini menawarkan sebuah fitur dimana bisa menambah gems untuk akun clash of clans ada. Akan tetapi menurut saya aplikasi ini hanyalah aplikasi yang tidak berguna dan hanya memanfaatkan ketenaran dari game clash of clans. Aplikasi ini menawarkan fitur untuk melakukan cheat pada gems akun coc anda, akan tetapi saat dicoba ternyata tidak terjadi apa-apa pada akun clash of clans milik kita. Sudah terbukti jika aplikasi ini hanyalah aplikasi yang tidak berguna dan juga tidak penting.

CardHack Credit Card
Pastinya anda ingin mengetahui kartu kredit orang lain, karena jika kita mengetahui kartu kredit orang lain kita bisa menggunakanya untuk membeli keperluan-keperluan diri kita dengan bebas. Bagi anda yang sudah sejak lama mengenal dunia internet pastinya anda juga sudah tidak asing dengan istilah "Carding" CardHack Credit Card ini juga berfungsi seperti ilmu carding. Akan tetapi untuk mendapatkan kartu kredit orang lain, aplikasi ini bisa menawarkan dengan cara yang cukup mudah. kita hanya tinggal mengklik tombol "Generate" maka otomatis akan tergenerate. Akan tetapi semua ini hanyalah fake alias palsu. Kartu kredit yang ada di aplikasi ini adalah random atau acak.

Shadow
Aplikasi ini diklaim bisa merekam semua ketikan yang terjadi pada ponsel android kita. jadi jika ada orang yang meminjam smartphone kita untuk login ke akun medsosnya kita akan tahu password atau akun dari orang tersebut. Akan tetapi aplikasi ini tidak bisa melakukan kegiatan tersebut. Aplikasi ini adalah aplikasi yang tidak berguna dan banyak menipu orang. Termasuk saya, saya dulu juga tertipu dengan aplikasi ini. Agar tidak memakan banyak korban yang lainya lebih baik anda jangan mencoba aplikasi ini.

0 Response to "Aplikasi Hacking Android Sampah"

Post a Comment