[PPSSPP GAME] Download The Warriors (USA) | Gadget Androidz

[PPSSPP GAME] Download The Warriors (USA)

Gadgetandroidz.com - Kisah awal permainan, anda akan mengendalikan The Warriors, sebuah geng di Coney Island, New York. The Warriors harus berurusan dengan banyak geng lain ketika mereka mencoba untuk membuat nama mereka naik ke puncak kota New York.

Dan ketika mereka mendapatkan semua itu, mereka mendapatkan undangan ke Bronx untuk menghadiri pertemuan yang diselenggarakan oleh Cyrus, pemimpin Geng Riffs. Akan tetapi sebuah kejadian yang tidak terduga terjadi, Cyrus ditembak oleh salah satu anggota geng dan Warriors dipersalahkan atas kematiannya. Untuk membersihkan nama mereka yang sudah tercoreng, The Warriors harus menemukan jalan mereka melewati setiap polisi dan geng yang siap mengincar nyawa mereka dijalanan.

Dari sisi permainan, game ini memang sangat seru dimainkan. Akan tetapi game ini penuh dengan aksi kekerasan mulai dari adu jotos, tawuran, merampok, menghancurkan sesuatu, dan aksi kekerasan lainnya. Jadi game ini disarankan hanya dimainkan oleh anak yang sudah cukup umur atau setidaknya ada dalam pengawasan orang tua. Untuk screenshotnya silahkan lihat dibawah ini.


SCREENSHOTS 





DOWNLOAD
dn2.png
 Password : gadgetandroidz
-
Mainkan dengan PPSSPP
Untuk Emulatornya silahkan simak
(Tips & Trick Bermain Game PSP di Android)

Happy Gaming ^_^

0 Response to "[PPSSPP GAME] Download The Warriors (USA)"

Post a Comment