[PPSSPP GAME] B-Boy | Gadget Androidz

[PPSSPP GAME] B-Boy

Gadgetandroidz.com - B-Boy di PPSSPP berusaha untuk menciptakan sensasi jasmani baik dalam hal menonton dan berpartisipasi dalam kompetisi breakdance, dengan menggabungkan beberapa irama-gerakan mekanik gameplay yang menakjubkan dengan beberapa soundtrack underground paling keren di dalam permainan.

B-Boy merupakan salah satu ide permainan PPSSPP yang unik. Sistem kontrol awalnya cukup membingungkan yang terdiri dari empat gerakan dasar, dan masing-masing sudah dipetakan dan dapat diatur pada menu kontrol PPSSPP. Setelah tombol kontrol dipicu, ini memungkinkan pemain untuk memulai gerakan yang bervariasi dengan tujuan mendapatkan poin, tentunya untuk mendapatkannya anda harus menyenangkan penonton dan melebihi poin saingan anda.

Soundtrack B-Boy juga benar-benar baik, menampilkan lagu seperti DJ Shadow's Organ Donor, Kool & the Gang's Open Sesame and Nina Simone's amazingly-titled, Funkier Than A Mosquito's Tweeter. Setiap lagu yang dipilih oleh B-Boys ditampilkan ketika bertempur didalam permainan dan anda juga dapat mengunjungi komputer pada hub utama didalam permainan untuk memainkan soundtrack tersebut.

Permainan akan dibagi menjadi dua putaran turn-based (lawan memulai pertama). Namun, dengan cepat menjadi membosankan karena harus duduk dan melihat tarian saingan anda sebelum anda mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi. Akan tetapi hal tersebut tidak menutupi bagaimana uniknya game ini.

Adapun beberapa tambahan fitur yang cukup melimpah yakni, adanya mode face-off nirkabel yang sangat baik ketika pembuatan karakter permainan, 40 lawan dance (didalam permainan mereka biasanya akan menantang anda melalui kotak e-mail didalam career mode) dan 21 lokasi di dunia nyata berserta beberapa kompetisi untuk dinikmati, termasuk Redbull BC One, Freestyle Sessions, UK B-Boy Championships dan IBE.


SCREENSHOT





DOWNLOAD
dn2.png
-
Mainkan dengan PPSSPP
Untuk Emulatornya silahkan simak
(Tips & Trick Bermain Game PSP di Android)

Happy Gaming ^_^

4 Responses to "[PPSSPP GAME] B-Boy"

  1. Sepertinya menarik nih secara saya suka game console :D , apalagi model PPSSPP kaya gini.. Makasih gan, keren" nih koleksi gamenya anti mainstream :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan seru nih gamenya kok gan, dicoba saja :D

      Delete