[TIPS & TRICK] Cara Cheating di Game FPSE for Android | Gadget Androidz

[TIPS & TRICK] Cara Cheating di Game FPSE for Android

Halo sahabat blogger, ketemu lagi di Gadget Androidz. Kali ini saya selaku author mau berbagi sedikit trik bagaimana cara ngecheat di game FPSE android. Jika di playstation ada gameshark yang berguna untuk ngecheat dalam permainan, di FPSE pun ada sob. Cara penggunaannya pun hampir sama dengan yang ada di playstation hanya saja di android kita tidak ada langkah-langkah buka cap cd rom/kasetnya buat ganti dicsnya sob (yaiya-lah mana ada -_-). Lalu bagaimana caranya? Sabar sob, pertama-tama download dahulu gamesharknya dibawah ini:



DOWNLOAD
http://adf.ly/4208304/gamesharkfpse
Jalankan dengan FPSE



Untuk Emulatornya dan cara memainkannya silahkan klik disini


Langkah-langkahnya:
  1. Pertama-tama kalian buka Gameshark yang di download tadi kemudian nanti ada tulisan seperti di bawah ini - Pilih saja "NO".
  2. Kemudian Pilih "Select Cheat".
  3. Nah disini pilih games yang akan di "cheat" dengan Gameshark misalkan saya akan melakukan cheat pada game Rhapsody : A Musical Adventure, kemudian pencet tombol (X) nanti textnya akan berubah warna menjadi kuning atau bisa juga pencet tombol arah kanan untuk memilih cheatnya.
  4. Jika sudah silahkan pencet tombol "START" makan kita akan diarahkan kembali ke antar muka gameshark. Lalu pilih "start game"
  5. Pilih "with cheat"
  6. Nah jika keluar tampilan insert game disc seperti gambar dibawah, kalian buka menu atau pencet tombol back pada ponsel android kalian.
  7. Jika menu sudah muncul, pilih change disc dan kemudian pilih gamenya seperti gambar dibawah ini.
  8. Setelah memilih game, maka kalian akan di antarkan kembali ke menu insert game disc. Disini kalian pilih "ok" maka gameshark akan booting dan game siap dimainkan.
  9. Selesai
Demikianlah sedikit trick dari Gadget Androidz. Jangan bosan-bosan untuk berkunjung ya sob, karena masih banyak info menarik lainnya yang akan saya share di blog ini. Happy Gaming ^_^

0 Response to "[TIPS & TRICK] Cara Cheating di Game FPSE for Android"

Post a Comment