[PPSSPP GAME] Ape Escape : On The Loose | Gadget Androidz

[PPSSPP GAME] Ape Escape : On The Loose

ape-escape-on-the-loose-6.jpg
Ape Escape : On The Loose memberikan pemain tantangan untuk menangkap lebih dari 200 monyet untuk mencegah mereka dari mengubah sejarah! Cerita berawal ketika monyet yang  bernama Specter mendapatkan Profesor Peak Point Helmet membuat kekacauan.

Perangkat yang kuat, yang dapat meningkatkan kecerdasan manusia, memiliki efek buruk pada Specter, mengubahnya dari manis menjadi monyet nakal yang haus akan kekuasaan. Kekuatan helm memungkinkan Spectre untuk membebaskan diri dari kandangnya sekaligus juga membebaskan ratusan monyet lain yang ada di kebun binatang. Specter dan monyet-monyet tersebut melarikan diri ke laboratorium terdekat di mana Profesor yang menciptakan Peak Point Helmet sedang mengerjakan penemuan terbarunya yaitu mesin waktu.

Mengambil kendali dari laboratorium, Specter dan monyet lainnya menggunakan mesin waktu untuk melarikan diri ke masa lalu. Petualangan dimulai ketika pemain mengambil peran dari seorang anak muda pemberani bernama Spike, seorang teman dari Profesor. Misi Spike adalah untuk mengejar Specter dan monyet yang telah melarikan diri ke masa lalu untuk mencegah mereka dari mengubah sejarah dan mengambil alih dunia.


DOWNLOAD
dn2.png
File Size 325 MB
-
Mainkan dengan PPSSPPUntuk Emulatornya silahkan simak
(Tips & Trick Bermain Game PSP di Android)



SCREENSHOTS
apeescape88399165539910.png

apeescape55288191003.png

apeescape417738292029836.png

apeescape618391883651930.png


#Game Android
#PPSSPP Game
#Ape Escape : On The Loose

0 Response to "[PPSSPP GAME] Ape Escape : On The Loose"

Post a Comment