Desas-Desus HTC One A9, Smartphone Dengan Prosesor Deca-Core | Gadget Androidz

Desas-Desus HTC One A9, Smartphone Dengan Prosesor Deca-Core

Dikabarkan sebuah smartphone baru yaitu HTC One A9 akan diluncurkan segera. Ada rumor bahwa perangkat baru tersebut akan memiliki beberapa fitur canggih.

Dikutip dari Phone Arena - bahwa HTC One A9 akan menampilkan layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 FHD, mirip dengan pendahulunya. Pengujian menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan mencolok antara FHD dan QHD display dalam hal grafis. Namun, layar QHD diketahui mengkonsumsi daya lebih dari FHD, yang dapat menjelaskan mengapa HTC memutuskan untuk menggunakan FHD. Foto awal dari perangkat yang akan datang juga menunjukkan bahwa mungkin ada setidaknya empat warna yang tersedia yaitu emas, putih, silver dan hitam. @evleaks juga menunjukkan gambar logo dari handset yang akan datang.

Berdasarkan laporan lain dari Phone Arena, HTC Aero atau yang dapat disebut HTC One A9 mungkin merupakan salah satu perangkat pertama di dunia yang dijalankan pada deca-core prosesor MediaTekHelio X20. Perangkat ini juga dikabarkan memiliki 4GB RAM, kamera belakang yang dapat mendukung foto RAW dan harga yang akan diusung antara $ 500 sampai $ 600. Unit ini mungkin akan tersedia di Amerika Serikat melalui operator AT & T. Tidak ada tanggal rilis resmi saat ini, meskipun ada pembicaraan bahwa prosesor Helio X20 tidak akan tersedia sampai awal 2016. Pengguna mungkin harus menunggu beberapa waktu hingga tahun 2016 untuk flagship model baru ini.

Baca juga: Honor 7, Ponsel Murah Dengan Spesifikasi Kelas Atas

Gospel Herald melaporkan bahwa Google mulai meluncurkan preview pengembang ketiga dan terakhir yang baru tentang Android M pada 17 Agustus 2015. Selanjutnya, perusahaan secara resmi mengumumkan bahwa OS baru akan dikenal sebagai Android 6.0 atau Marshmallow. Roll-out yang sebenarnya untuk berbagai handset masih belum dikonfirmasi, namun sejumlah produsen diharapkan untuk memperoleh firmware baru tersebut sesegera mungkin. Beberapa merek yang diharapkan untuk menerima update awal termasuk HTC, LG, Samsung, Motorola dan Asus. Terutama, HTC One M8, HTC One M9 dan HTC One M9 + semua diharapkan untuk menerima update secepatnya. Untuk handset baru, seperti HTC One A9, mungkin fitur OS tersebut sudah langsung ada ketika pembelian..

Trusted Reviews menulis bahwa HTC One M9 tidak melanjutkan momentum yang ditetapkan oleh pendahulunya. Perusahaan Taiwan, melalui CEO-nya, Cher Wang, mengatakan bahwa ada juga kemungkin munculnya HTC One M10, yang mungkin datang dengan nama yang berbeda, yang akan dirilis pada awal 2016. Perangkat ini dikatakan datang dengan beragam fitur dan kemampuan. 

2 Responses to "Desas-Desus HTC One A9, Smartphone Dengan Prosesor Deca-Core "

  1. Belum aja punya yang octa core udah muncul lagi... Hadehhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Perkembangan zaman emang cepet ya gan.. :P

      Delete