[TIPS & TRICK] Menyembunyikan File Pribadi di Android | Gadget Androidz

[TIPS & TRICK] Menyembunyikan File Pribadi di Android

Beberapa diantara pengguna ponsel tentu mempunyai video dan foto yang sifatnya pribadi dan tidak ingin siapapun untuk bisa mengaksesnya. Foto-foto yang bersifat pribadi sebaiknya harus disembunyikan dari jangkauan orang lain.

Jika kalian adalah pengguna ponsel Android, terdapat banyak aplikasi yang bisa membantu kalian untuk menyembunyikan file-file penting ini. Bahkan tidak hanya foto dan video, tetapi ada aplikasi yang dapat menyembunyikan semua jenis file seperti file SMS atau kontak. Cara pengunciannya juga terdiri dari berbagai macam, ada yang dibundle dengan aplikasi lain, ada juga yang tersembunyi, dan ada juga yang memakai password palsu dan enkripsi. Berikut ini adalah 2 aplikasi terbaik yang bisa kalian coba untuk menyembunyikan file di ponsel smartphone android:

1. Vaulty Stocks

Aplikasi Vaulty ini merupakan satu dari aplikasi hide yang sangat terkenal karena penggunaannya termasuk mudah. Kalian hanya perlu jalankan saja aplikasi ini kemudian pilih file yang ingin disembunyikan atau pilih file melalui Gallery dan pilih “Share” dan pilih “Vaulty ”. Foto ataupun video yang ingin kalian sembunyikan akan disimpan di dalam brankas menggunakan PIN atau Password.

Brankas ini cukup aman, bahkan, file- file yang telah berada dalam Vaulty pun tidak bisa diakses dari file manager . Aplikasi ini tersedia secara gratis, akan tetapi untuk pengaman maksimal kalian dapat membeli yang versi bayarnya , tentunya dengan tambahan tampilan layar aplikasi palsu.

DOWNLOAD
http://adf.ly/4208304/vaulty-stock-apk


2. Audio Manager : Hide it Pro

Kalian dapat menyimpan dengan aman file-file yang kalian ingin sembunyikan menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini dapat menyembunyikan foto, video, serta aplikasi, pesan, bahkan log telepon . Dengan tampilan aplikasi palsu Audio Manager di dapat, file akan aman tersembunyi dan akan menghilangkan kecurigaan. Yang lebih dari aplikasi ini yaitu aplikasi palsu Audio Manager ini bisa berjalan dan benar-benar bekerja/berfungsi sebagai pengatur audio.

Cara mengakses file-file yang terdapat pada brankas, kalian hanya perlu menekan dan menahan logo Audio Manager dan memasukkan PIN atau Password.

DOWNLOAD
http://adf.ly/4208304/audio-manager--hide-it-pro-apk


 Demikianlah postingan dari saya kali ini, Semoga bermanfaat :D

0 Response to "[TIPS & TRICK] Menyembunyikan File Pribadi di Android"

Post a Comment