VPN Terbaik Untuk Android 2016 | Gadget Androidz

VPN Terbaik Untuk Android 2016

VPN virtual Private Network merupakan sebuah teknologi yg memungkinkan bagi para pengguna buat meningkatkan keamanan anda saat berselancar di dunia maya waktu menggunakan jaringan Wifi tanpa harus mengorbankan info data yang bersifat misteri.

VPN Terbaik Untuk Android 2016



Aplikasi VPN gratis pada Android berfungsi buat mengakses website yang diblockir sang pemerintah atau provider dan  melindungi data anda terhadap pihak yang tidak bertanggung jawab.Maraknya aksi pencurian data  saat ini tentu menjadi hal yg cukup seram, terlebih Bila data yang dicuri ialah hal penting mirip data perbankan dan  data-data lainnya. Selain itu fungsi VPN pula membantu anda dalam mengakses konten web yang pada blokir di suatu wilayah tertentu.

1. Hotspot Shield VPN Proxy

software ini merupakan salah  satu VPN yang telah tak asing lagi bagi para pengguna Pc yg sekarang bisa diinstal pada perangkat Android. Banyak pilihan server yg bisa dipilih serta berbagai fitur lainnya seperti banking-level HTTPS encryption untuk melindungi koneksi Wifi yang akan melindungi transaksi online anda.

2. Flash VPN Proxy

aplikasi Flash VPN Proxy menyediakan sebuah jaringan private yang aman dan  telah terenkripsi supaya seluruh data yang masuk serta keluar tetap utuh dari gangguan para peretas serta pencuri data. Salah  satu yang menarik asal perangkat lunak ini ialah anda mampu menggunakan VPN menggunakan seutuhnya gratis dan  dengan jumlah bandwith tidak terbatas yang umumnya ditemui di aplikasi jenis premium.

3. Zenmate

ini ialah VPN yang paling nyaman jika dipakai.   Tersedia buat Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, Android dan  Apple iOS. Sangat praktis installnya. tanpa basa-basi. Semua koneksi kita terenkripsi, sebagai akibatnya menjamin keamanan browsing serta menghindari phising.

4. Cyberghost VPN

aplikasi ini terdapat 2 versi yaitu gratis dan  premium. Buat versi gratis, tersedia akses ke 23 server yang berada pada 15 negara sedangkan buat versi premium diberikan akses ke 300 server di 23 negara. CyberGhost menyampaikan keamanan tingkat ekstra dalam aktivitas transaksi data perbankan.

0 Response to "VPN Terbaik Untuk Android 2016"

Post a Comment