Review Game Clash Of Royale | Gadget Androidz

Review Game Clash Of Royale

Selamat malam, kali ini Gadget Androidz akan membahas tentang game penerus Clash of Clans, yaitu Clash of Royale, wah kelihatanya menarik ya, oke langsung saja

Review Game Clash Of Royale

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa Clash of Clans menyandang gelar  salah  satu game terbesar di dunia game ponsel, khususnya android. Game besutan Supercell itu sudah sejak dulu merajai Play Store sebagia game populer di android  . Namun, hal itu tidak menjadikan Supercell bersantai-santai. Sesudah merilis Hay Day dan  Boom Beach, kali ini Supercell merilis game terbarunya, yaitu Clash Royale.

Clash Royale baru dirilis pada platform iOS serta hanya beberapa negara saja yg mampu mengunduh game Clash Royale. Clash Royale baru saja diterbitkan bulan Januari 2016. Hingga waktu ini masih banyak macam yg mencari link untuk download Clash Royale atau download Clash Royale APK berdasarkan pencarian di Google Search.

Supercell telah mengadakan soft launch buat game Clash Royale. Game ini memiliki genre card-based game, ini berarti game ini tidak sama dengan game Supercell lainnya. Jika Clash of Clans menuntut kreativitas pemain agar menyusun base dan  town hall-nya, di game Clash Royale ini pemain wajib  menggunakan kreativitas tadi buat menyusun deck kartunya.

Agar duel strategi antar dua pemain tersebut terasa berbeda, Supercell menyelipkan sedikit permainan CCG. Kamu menggunakan rangkaian kartu pasukan yg terdapat di tanganmu secara real time seefektif mungkin.

Kalian  yg selama ini sudah seringkali melihat beberapa wajah karakter Clash of Clans mungkin akan merasa familier menggunakan tampilan pasukan yang ada dalam Clash Royale, mulai asal tampilan raja yang seperti dengan Barbarian, Goblin, dan  lain sebagainya. Dalam deskripsinya, Supercell sendiri bahkan menyebut game ini menjadi bagian asal Clash universe.

Itulah ulasan saya semoga bermanfaat ya.

2 Responses to "Review Game Clash Of Royale"

  1. The internet has taken a new dimension where by the kids can log into and access their ideal car games and kids games altogether. However a child must know the exact address of a certain website so as to access such a privilege. Clash royale gem hack

    ReplyDelete