Spesifikasi Yu Yutopia | Gadget Androidz

Spesifikasi Yu Yutopia

Telah rilis device terakhir di dunia android, yaitu Yu Yutopia, device ini mengusung dengan body yang kokoh serta mewah, bahkan perilisannya Indialah yang menjadi negara pertama yang menyambangi device Yu Yutopia ini.

Spesifikasi Yu Yutopia

Dengan berbekal fitur DTS Sound, device ini sanggup menciptakan kualitas tinggi yang dapat memanjakan indera pendengaran anda. Tidak sampai disitu saja, Yu Yutopia juga mempunyai sensor sidik jari pada bagian belakang. Nah device Yu yutopia ini mulai akan dihadirkan pada tanggal 26 desember 2015 melewati amazon India dengan harga berkisar 5,2 jutaan.

Jika di lihat dari segi tampilannya handphone pintar ini lumayan futuristic dengan warna hitam sebagai casingnya, dimana ada logo yu yutopia dibagian atas tengah layar. Untuk ukuran layar sendiri lumayan besar yaitu 5.2 inchi dengan resolusi HD 1920 x 1080 pixels, jadi akan membikin kalian dapat memakai handphone ini dnegan lebih leluasa.

Untuk kinerjanya Yu Yutopia ditenagai CPU Snapdragon 810 yang dipadukan dengan RAM berukuran 4 GB serta GPU Adreno 430 untuk kinerja grafisnya. Selain itu, tersedia pula penyimpanan internal berukuran 32 GB yang dapat dimaksimalkan melewati slot microSD sampai 128 GB, Support USB OTG, LED Notifikasi serta baterai berukuran 3000 mAh yang telah dilengkapi dengan fitur fast charghing.

Beralih kesektor kamera, Yu Yutopia ini dilengkapi performa kamera yang mumpuni dengan kamera mutlak berkemampuan 21 MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash yang sanggup melakukan perekaman video Ultra HD/ 4K 2160p@30fps. Sementara dibagian depan tersedia kamera 8 MP.

Mengutamakan kemudahan dalam berkomunikasi, handphone flagship besutan YU ini menyematkan fitur dual sim dibagian tubuhnya, yang mampu kalian isi dengan dua sim-card GSM tidak sama provider dalam ukuran Micro-SIM / Nano-SIM. Disamping itu, YU Yutopia menyediakan fitur sambungan internet yang mampu dijangkau muali dari 2G, 3G hingga dengan 4G LTE tipe Cat4 yang mampu mengangkat kalian kedalam sensasi berpetualang di dunia maya dengan kecepatan jalan masuk download mencapai 150 Mbps serta upload 50 Mbps.

Adanya kecepatan semacam itu, sehingga streaming video, bermain game online, serta mengakses banyak media solsial dalam waktu bersamaan, mampu dijalankannya tanpa tersendat. Maka lumayan wajar rasanya apabila Harga YU Yutopia dibanderol lumayan mahal sebab kelebihan yang dimilikinya.

Konektifitas lain juga mampu kalian jumpai pada YU Yutopia, yang diantaranya wi-fi berfitur Wi-fi direct plus hotspot, GPS dengan A-GPS / GLONASS, Blutooth v4.1. Akan namun pada port USB yang dibawanya lumayan disayangkan, walau telah masuk kedalam kategori handphone flagship, akan namun dia nyatanya tetap memakai port microUSB v2.0 bukan USB Type-C.

0 Response to "Spesifikasi Yu Yutopia"

Post a Comment