Spesifikasi HTC One X 9 | Gadget Androidz

Spesifikasi HTC One X 9

Gadgetandroidz.com - HTC baru saja mengeluarkan suatu teaser terakhir mengenai produk device terbarunya. HTC hari ini dikabarkan akan mengusung device dengan nama HTC One X9. Smartphone ini tergolong dalam jajaran produk kelas high-end dengan performa yang dapat dikatakan sangat tinggi dikelasnya. Dari berbagai info serta teaser yang beredar disebutkan device ini akan mengusung layar beresolusi Quad HD serta didukung memori RAM sebesar 4GB.

Spesifikasi HTC One X 9


Menariknya, device ini telah timbul di website Tenna yang notabennya adalah badan regulasi device dari China. Itu artinya hanya tinggal menantikan waktu saja hingga HTC One X9 akan dihadirkan kepasaran. tampilan HTC One X9 mempunyai body lumayan tipis, dimana ia mempunyai dimensi tubuh berkapasitas pajang 153.2 mm, lebar 75.9 mm, serta ketebalan 7.99 mm. Sedangkan untuk bobot device ini mencapai 174 gram, jadi tidak hanya mempunyai tampilan premium, handphone ini juga enjoy digenggam.

Smartphone ini telah memperkenalkan kinerja layar beresolusi Quad HD serta kapasitas RAM sampai 4GB. Kinerja kamera device HTC One X9 ini juga termasuk mantab dikelasnya. Smartphone HTC One X9 ini mengangkat kamera belakang beresolusi 23MP dengan fitur sensor berkapasitas 1/2.3 inci dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur PDAF (phase-detection autofocus), OIS (Optical Image Stabilization) serta dual LED flash. Sementara untuk kamera depan memperkenalkan resolusi sebesar 4MP yang di dukung dengan teknologi UltraPixel.

Fitur yang menjadi andalan dari HP HTC One X9 datang dari kamera yang berukuran 23MP yang dibekali dengan autofocus, LED Flash, dan performa rekam video sampai nilai 4K. Sedangkan dibagian depan tersedia kamera berukuran 4MP dengan teknologi kamera ultrapiksel.

Untuk sektor jaringan serta konektivitas telah dapat dikatakan sangat lengkap dengan memperkenalkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, serta NFC. One X9 juga didukung fitur BoomSound yang dipadukan dengan Dolby Surround. Kapasitas memori internal device ini juga mempunyai ukuran sebesar alias 128GB yang dibekali dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Smartphone ini memperkenalkan sistem operasi yang terakhir yakni sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terakhir dengan balutan antarmuka HTC Sense 7 UI. Sektor kamera belakang device ini memperkenalkan tingkatan resolusi sebesar 23MP dengan fitur sensor berkapasitas 1/2.3 inci.

0 Response to "Spesifikasi HTC One X 9"

Post a Comment